Android di Dalam Intel Atom

prosesor Intel Atom dengan nama kode Oaktrail. Produk bernama resmi Atom Z670 itu akan mendukung Android 3.0 alias Honeycomb.

Seperti disampaikan dalam keterangan tertulis yang diterima detikINET, Selasa (12/4/2011). Oak Trail disebutkan sudah mulai tersedia dan perangkat yang menggunakannya akan hadir mulai Mei 2011.

Sebanyak 35 tablet dengan Oak Trail dikatakan akan hadir di 2011. Ini termasuk dari Lenovo, Fujitsu dan lainnya. Namun Intel tidak merinci seperti apa tablet-tablet tersebut.

Dalam keterangannya, Intel mengatakan Oak Trail akan mendukung berbagai sistem operasi. Termasuk di antaranya Windows, MeeGo, Google Chrome dan Android Honeycomb.

Intel juga akan menampilkan Intel Atom generasi berikutnya yang diberi nama kode Cedar Trail. Atom 32nm ini disebutkan cocok untuk netbook tanpa kipas, desktop maupun PC All-in-One.

Cedar Trail akan diperkenalkan di Intel Developers Forum yang digelar di Beijing, China, minggu kedua April 2011.

Source : http://www.detikinet.com

About aLdyputRa

Aldy Terren Putra, seorang pria yang dilahirkan dengan selamat di Jakarta beberapa tahun silam. Banyak yang bertanya, apa sih arti dari kata “Terren” yang berada didalam nama saya tersebut. Banyak yang berasumsi dengan nama tersebut, mulai dari singkatan Tenar & Keren segala dibawa-bawa oleh teman saya. Tapi ya entahlah, itu sih mereka yang membuat singkatan itu ya.

4 5
Oleh


2 comments on “Android di Dalam Intel Atom

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *