BlackBerry Messenger 6.0 Bakal Lebih Berwarna

Jakarta – Sejalan dengan bakal hadirnya OS 6.1, BlackBerry Messenger (BBM) 6.0 dijanjikan bakal membawa nuansa baru bagi pengguna BlackBerry. Kabarnya media chat besutan RIM tersebut bakal lebih berwarna.

Seperti dikutip detikINET dari Crackberry, Rabu (6/4/2011), pengguna BBM bakal dapat merubah warna kontak list teman-temen mereka. Alhasil saat melakukan chating warna-warna tertentu akan muncul bagi teman yang berbeda.

Fitur yang lain adalah in-game chatting dan status update untuk beberapa jejaring sosial populer langsung dari BBM.

Hingga kini belum ada detail resmi mengenai tanggal peluncuran OS 6.1 yang dikeluarkan oleh RIM. Beberapa pihak memprediksi RIM akan memperkenalkan update BBM ini pada ajang BlackBerry App World, Mei 2011 mendatang.

Menurut catatan RIM, pengguna BBM tumbuh 1,5 juta setiap bulan. Yang artinya, setiap harinya ada 2000 orang yang menjadi pengguna baru fitur pesan instan BBM yang selalu on terus–kecuali handset BlackBerry-nya dimatikan.

Pengguna BlackBerry di Indonesia sendiri diperkirakan telah mencapai 3 juta pelanggan. Jumlah itu dicapai RIM berkat kerja samanya dengan enam operator seluler seperti Telkomsel, Indosat, XL Axiata, Smart Telecom, Hutchison CP Telecom, dan Natrindo Telepon Seluler.

Halo Sahabat,

Silahkan dilihat ya beberapa video sulap kartu yang sudah saya buatkan untuk kalian semua disini http://youtube.com/putraaLdy kalau kalian suka, silahkan dishare. Tapi, kalau ga suka silahkan dikomentari saja ya. Bagi yang berminat memasang iklan di blog sederhana aLdyputRa – Official Site, silahkan hubungi :

  • Telp. Atau SMS : 08888075306,
  • Email : support@aldyputra.net,
  • Blacberry PIN : 7513F7CC

Feel Free For : Contac Me And Any Question Just Email Me.

Baca Juga Artikel Berikut Ini


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


8 − eight =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>