Cara Meningkatkan Google Page Rank (PR)

Assalamualaikum..

Selamat malam..hmm..

Lagi iseng – iseng mau berbuat apa,sambil menunggu pertandingan sepak bola malam nanti..

ya saya menulis sebuah cara yang simple sih menurut alam pikiran saya..

ya,bagaimana cara meningkatkan Google Page Rank..meskipun PR saya masih 0..

siapa tahu saya bisa meningkatkan dengan cara ini…

oke Yang ditunggu-tunggu..bagaimanakah caranya ??

1. Harus selalu Update. Keknya ini yang paling penting.

2. Memasang Link di forum-forum, selain bisa free parking URL, kita juga bisa mendapatkan berbagai macam informasi dari orang lain.

3. Banyak belajar dan berdiskusi kepada Blogger senior atau sahabat blogger yang lain. Ga perlu melihat apakah blogger ini ato itu masih memiliki PR rendah, informasi yang orang lain berikan sangatlah berharga buat kita. Masih banyak yang belum kita ketahui tetapi orang lain mengetahuinya.

4. Tidak perlu malu kalo kita maw bertanya kepada Master-master Blogger, kalo emang ga tahu dan mau tahu, apa salahnya bertanya, kalo ga dijawab, tanya terus hehehe.. Only Crying Baby Can Get The Milk (entah yang kiri atau kanan) hehehhe.

5. Blogwalking (dah pada tahu kan??), selain mendapatkan teman, kita juga bisa melihat informasi apa yang diberikan oleh blogger yang lain.

6. Berikan komentar di blog yang do follow, berkomentar di no follow juga gpp, kalo memang menarik dan memberikan kita info terbaru, apa salahnya.

Dah cuman itu tips meningkatkan pagerank ala Newbie. Mungkin ada yang heran kok cuman seminggu dah naik lagi, ya itulah Rahasia Om Google, saya hanya bisa pasrah kalo PR ku dinaikin, maw nolak tapi ga enak ma Om Google.

Semoga Page Rank teman – teman bisa Naik ya..

Sama seperti saya..selamat mencoba..

11 Replies to “Cara Meningkatkan Google Page Rank (PR)”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *