Menghindari DDOS Attack Pada IP Kita

Assalamualaikum..

Menghindari DDOS Attack Pada IP Kita – Banyak sekali didunia maya ini yang sering mengandalkan Packet IP untuk menyerang.Kali ini saya akan memberikan cara Menghindari DDOS Attack Pada IP Kita.Beberapa cara Menghindari DDOS Attack Pada IP Kita adalah menggunakan beberapa script yang dipasangkan didalam router kita.

Baiklah,bagaimana sih cara Menghindari DDOS Attack Pada IP Kita..??Oke,sekarang saatnya kita belajar sedikit dengan jaringan mikrotik.Mari kita mulai caranya. Pertama login ke dalam Jaringan kalian kemudian Pilih menu IP kemudian Firewall dilanjutkan Pada filter rule.Dalam filter rule tersebut kita dapat masukkan script berikut untuk Menghindari DDOS Attack Pada IP Kita :

[php]add action=tarpit chain=input comment="suppress DoS attack"
connection-limit=3,32 disabled=no protocol=tcp src-address-list=black_list
add action=add-src-to-address-list address-list=black_list
address-list-timeout=1d chain=input comment="detect DoS attack"
connection-limit=10,32 disabled=no protocol=tcp[/php]

Mungkin teman - teman para pengguna linux dan mikrotik akan lebih expert dalam melaksanakan script code yang saya berikan diatas.Sekian informasi mengenai cara Menghindari DDOS Attack Pada IP Kita. Semoga dapat bermanfaat untuk teman - teman semuanya dan dapat disebarluaskan mengenai cara Menghindari DDOS Attack Pada IP Kita.

KASIH RATE YUK!

About aLdyputRa

Aldy Terren Putra, seorang pria yang dilahirkan dengan selamat di Jakarta beberapa tahun silam. Kadang nulis blog ini, kadang juga upload video di aldyputra.net/youtube

4 5
Oleh


One comment on “Menghindari DDOS Attack Pada IP Kita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *