10 Gadget Terbaik Sepanjang Masa

Assalamualaikum..

Perkembangan gadget didunia ini nampaknya semakin pesat dan terus bersaing diantara para pabrikan gadget, Namun saya akan memberikan 10 Deretan Gadget terbaik Sepanjang Masa ini. Berikut adalah 10 deretan gadget sepanjang masa mulai dari urutan 10 sampai dengan 1.

10. Slingbox (2005)

Slingbox yang merupakan perangkat streaming itu, bisa mengganti penerima televisi atau rekaman video di manapun di dunia. Melalui perangkat itu pengguna dapat melihat siaran televisi favorit dari mana pun di dunia.

9. iPhone (2007)

iPhone Apple dinilai sebagai ponsel yang memberikan pengalaman terbaik, layar sentuh elegan, mudah digunakan dan fitur yang mudah digenggam menciptakan sebuah standar baru desain ponsel.

Seiring dengan perkembangan minat akan aplikasi dan toko aplikasi sejak 2008. Download berbagai aplikasi lokasi restauran, game dan ebook telah mencaai miliaran ke dalam iPhone.

8. Asus Eee PC (2007)

Eee PC membuat gebrakan dalam tren netbook, dalam memenuhi kebutuhan baru akan perangkat yang murah, untuk mengirim email, akses internet dan alat bantu untuk mengolah kata semacam word. Asus Eee PC layak dihargai sebagai komputer portabel yang sangat ringan, dan berharga kurang dari Rp 3 juta.

7. Flip (2007)

Flip adalah perekam kamera mini pertama yang sangat ringan dan mudah dioperasikan. Flip mampu menangkap gambar selama berjam-jam dengan kualitas yang sangat baik menggunakan alat sekecil itu. Fitur terbaiknya adalah slot USB yang memungkinkan pengguna langsung mengedit video dan menguploadnya di internet.

6. Tom Tom Go (2004)

Dulu jika ingin pergi dari tempat A ke B maka harus menggunakan peta manual. Tapi dengan simbol kode yang lengkap, navigasi satelit menjadi mudah bagi masyarakat dengan bantuan TomTom Go.

5. BlackBerry (2002)

Dengan kemampuan mengambil email secara langsung, BlackBerry adalah alat yang tepat bagi pebisnis yang membutuhkan tetap bisa hubungan dengan kantor setiap saat. Dengan berbagai keunggulan online BlackBerry memang masih menjadi perangkat yang berbeda hingga saat ini.

4. Nintendo Wii (2006)

Nintendo tidak mahal. Namun konsol game untuk keluarga ini mampu menjadi generasi baru dalam pemain video games. M elalui sistem kontrol sensor geraknya, pengguna bisa mengarahkan kontrol Wiimote mereka untuk menirukan setiap adegan yang ada. Lebih dari 56 juta Nintendo Wii telah terjual di seluruh dunia.

3. Stik USB (2000)

Kedatangan stik USB menggantikan disket merupakan sejarah. Pada tahun 2000, IBM meluncurkan DiskOnKey dengan kapasitas penyimpanan hingga 8MB, lima kali lipat lebih banyak daripada yang ditawarkan oleh disket. Sejak itulah stik USB menjadi alat bantu paling cepat dan mudah dalam mengirimkan data antar komputer, selain mampu menyimpan dokumen penting. USB modern telah mampu menampung hingga skala GB data.

2. Sky+ (2001)

Sebelum Sky+ hadir, aktivitas merekam acara televisi favorit berarti menggunakan menu rekaman yang rumit di VCR, juga putaran tiada henti dati rekaman VHS. Sky+ adalah terobosan baru, dengan kemampuan merekam hingga ratusan rekaman video atau ribuan jam program acara dalam satu tombol. Pengguna bahkan bisa menghentikan dan mengulang siaran langsung televisi, atau merekam tiap episose dengan menggunakan fungsi ‘series link’.

1. Apple iPod (2001)

Perangkat yang tidak terbantahkan pada dekade ini adalah pemutar musik Apple iPod. Ketika mulai pertama dijual pada Oktober 2001 sedikit orang yang memprediksi bahwa akan ada revolusi dalam cara mendengarkan musik. Tapi pemutar musik yang mampu menampung 1000 lagu itu juga dituduh telah menghancurkan industri musik, karena iTunes sebagai aplikasi download lagu langsung melalui iPod telah membuat album di pasaran mati.

Baca Juga Artikel Berikut Ini




2 Responses to “10 Gadget Terbaik Sepanjang Masa”

  1. Wah..layak dijadikan referensi nih… kebetulan lagi blank.

    Syadiashare

  2. JacketCyber says:

    silahkan untuk diJadikan Referensi..

    Semoga berguna ya postingan ini buat kamu.. salam hangat..

    :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


× six = 42

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>