Daftar 10 Handphone Terlaris Didunia

Assalamualaikum..

Berbicara mengenai tipe handphone sudah banyak yang terbaik dan terbagus diseluruh dunia..Mulai dari China,Singapur,Indonesia dan masih banyak lagi para produsen handphone didunia ini saling berburu konsumen dipasaran.

Namun,apakah teman – teman tahu ?? Ponsel yang sedang laris – larisnya di pasaran handphone dunia ?? Jika belum tahu,saya akan memberikan sedikit informasi mengenai handphone yang sedang laris – larisnya dipasaran ini.

Berikut daftar 10 Handphone Terlaris Didunia :

1. Apple iPhone 4
2. Samsung Galaxy Tab
3. HTC Desire HD
4. Nokia 3720 Classic

5. Nokia C5
6. Nokia E52
7. Samsung GT-B2710 / Xcover 271
8. HTC Wildfire
9. Samsung B2700
10. Samsung I9000 Galaxy S

Ternyata hebat bukan ?? HTC sudah masuk di urutan 3 dan 8 didunia..melirik sedikit tulisan mengenai Handphone Pabrikan HTC..kita menantikan beberapa produk HTC yang akan tampil didunia pasar handphone indonesia.

Hmm..entah kapan akan muncul dipasaran indonesia ?? kita tunggu saja beberapa saat lagi setelah HTC resmi meluncurkan produknya di pasar indonesia.

Didalam daftar tersebut belum terdapat Galaxy Tabs,apakah ini merupakan sebuah produk yang kurang diminati dipasaran dunia ?? nampaknya bukan seperti itu..Galaxy Tabs terbilang masih baru dipasara handphone dunia,kita tinggal menunggu saatnya Galaxy Tabs menjadi salah 1 dari 10 besar terlaris didunia.

Baca Juga Artikel Berikut Ini




2 Responses to “Daftar 10 Handphone Terlaris Didunia”

  1. Gaptek says:

    Kalo di Dunia HTC yang terlaris..

    kalo Di Indonesia menurutku yang paling laris itu Hp E series (63,71,72) dan C3 / x3-02

    Tapi hape yang paling keren Itu Sony k530i Liat spesifikasinya Put,, kereeeen banget hapenya, hape yang paling TERGAPTEK n Powerfull,,, Java tp bisa multi Task :)
    he

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


8 + six =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>