Kota Makassar Sebagai Kota Kedua Roadblog Blogilicious Fun Makassar

Assalamualaikum..

Blogilicious Fun Makassar – itu lah tema yang diberikan dipenyelanggaraan Roadblog idblogilicious kota makassar.

Tidak kalah menariknya dari penyelenggaran kota sebelumnya yaitu Surabaya, yang bertemakan Blogilicious De Surabaya teman – teman dari Roadblog Fun Makassar pun tidak kalah menarik membuat penyelenggaraan blogilicious Makassar  ini.

Sebagai panitia penyelenggara blogilicious makassar ini,nampaknya tim panitia menyiapkan beberapa peralatan pendukun dengan sempurna mulai dari Sound dan sebagainya dengan mantabh.

Hari pertama sampai di kota Makassar saya dan teman – teman lainnya langsung disuguhkan dengan Makanan Khas makassar yaitu Coto Makassar..Berbeda dengan Coto yang ada di Jakarta,cita rasa dan bentuk dari coto di Makassar sangat berbeda sekali karena langsung dari kota aslinya.

Hari Pertama Mendarat Sudah disajikan dengan makanan seperti disamping sana, bagaimana tidak heran Makassar disebut sebagai kota makanan Enak atau Surganya Makanan Nikmat.

Setelah Puas menikmati jajanan khas makassar ini..kami pun langsung diundang oleh salah satu radio terkenal di makassar, Sang Founder IBN Mubarika Darmayanti dan FO Dari Berniagapun Langsung bercerita banyak disana mengenai event Roadblog Blogilicious Makassar ini.

Maaf gambar agak kurang Jelas, Maklum Handphone Tanpa Blitz Effect.

Namun bukan hanya itu saja kemeriahan di Kota Makassar ini, Mau lihat kan bagaimana Teman – teman dari IBN membagi – bagikan rezeki untuk para blogger Makassar ?? ya,Job Review seharga Rp. 1.000.000 dibagikan Oleh Founder IBN untuk memeriahkan suasana Blogilicious Fun Makassar ini.

Nah,begitulah suasana didalam ruangan saat pembagian Job Review dikota Makassar ini. Meriah Bukan,Canda Tawa dan Riang pun bercampur menjadi satu disana.apalagi dengan hadiah seharga diatas tadi,semangat pula orang yang mengikuti ini.

Iseng – iseng berhadiah menghampiri seorang rekan blogger Makassar yang mempunya hobi merokok,ternyata Rokok Gandum adalah Rokok khas Kota Makassar,.ternyatam,saya baru tahu kalo ada rokok seperti ini di Indonesia,.Namun,apapun Rokoknya persatuan dan kesatuan Republik Indonesia Harus dijaga sebagaimana dengan persatuan dan kesatuan para blogger didunia maya maupun nyata.

Mungkin Sekian laporan untuk Blogilicious Fun Makassar pada hari sabtu dan minggu yang lalu,untuk kota selanjutnya adalah medan..kita tidak tahu apa yang akan terjadi disana bukan ?? selamat berkerja para panitia Medan.

KASIH RATE YUK!

About aLdyputRa

Aldy Terren Putra, seorang pria yang dilahirkan dengan selamat di Jakarta beberapa tahun silam. Kadang nulis blog ini, kadang juga upload video di aldyputra.net/youtube

4 5
Oleh


5 comments on “Kota Makassar Sebagai Kota Kedua Roadblog Blogilicious Fun Makassar

  1. Wah,, pasti seru banget nih di Makasar,, apalagi Pembicarany ada kamu Ren,,

    Dapat banyak Fans ya di sana..

    kata mba Rika di TWit
    pembicaranya Muda + Smart
    :)

    Oh iya,, kalu di Makasar ada coto Makasar ,,
    Di kotaku ada makanan has yang paling terkenal,, Namanya Soto Banjar :)
    Kalo ke Banjar cobain juga ren :)

     
  2. wah udah ketularan okkots ini Terren :D
    tau gk apa itu okkots? :D Okkots adanya cuma di Makassar dan sekitarnya :D

    okkotsnya ada di paragraf ini :D

    ayo coba cari :D

    “Sebagai panitia penyelenggara blogilicious makassar ini,nampaknya tim panitia menyiapkan beberapa peralatan pendukun dengan sempurna mulai dari Sound dan sebagainya dengan mantabh.”

    :D

     
  3. Pingback: Blogilicious Fun Makassar | Roadblog Idblognetwork Makassar | aLdy PutRa | Official Sites

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *