Osama Bin Laden Tewas Tertembak Di Kepala

Assalamualaikum..

ya,siapa yang tidak mengetahui tentang orang ini..Osama Bin Laden.Seorang yang telah lama dicari – cari oleh pihak kepolisian ini akhirnya tewas tertembak dibagian kepala setelah terjadi baku tembak dengan polisi dalam serangan operasi khusus.

Presiden Obama Pun membenarkan dengan berita ini “Menurut Obama, Osama tewas dalam serangan operasi khusus. “Setelah baku tembak, jasad Osama dibawa ke otoritas Amerika di Afghanistan,” ujar Obama.

Obama memberikan pesan khusus kepada para korban tewas menara kembar WTC. “Keadilan telah dilakukan,” tegas Obama.

Osama diburu sejak sekitar 10 tahun. Ia disebut sebagai aktor dari serangan menara kembar WTC dan gedung Pentagon yang menewaskan sekitar 3.000 orang.  “Kematian bin Laden merupakan pencapaian yang paling signifikan dari bangsa ini untuk mengalahkan jaringan Al Qaeda,” tegas Obama.

itulah kutipan dari presiden Amerika Serikat Barrack Obama dari wawancaranya.

ya..mungkin apakah akan berakhir terror bom dan terorisme di negara ini dengan tewasnya Osama Bin Laden ?? kita hanya bisa berdoa dan berharap agar tidak ada Lagi yang namanya terorisme dan aksi bom bunuh diri dinegara kita.

About aLdyputRa

Aldy Terren Putra, seorang pria yang dilahirkan dengan selamat di Jakarta beberapa tahun silam. Banyak yang bertanya, apa sih arti dari kata “Terren” yang berada didalam nama saya tersebut. Banyak yang berasumsi dengan nama tersebut, mulai dari singkatan Tenar & Keren segala dibawa-bawa oleh teman saya. Tapi ya entahlah, itu sih mereka yang membuat singkatan itu ya.

4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *