Beberapa Kelemahan Macbook White

Beberapa Kelemahan Macbook WhiteBeberapa Kelemahan Macbook White – Beberapa Kelemahan Macbook White Banyak yang bertanya mengenai Macbook.Saat ini Macbook White banyak dicari orang. Sebelum teman – teman membelinya mari kita lihat Beberapa Kelemahan Macbook White berdasarkan pengalaman orang yang bercerita kepada saya.

Beberapa Kelemahan Macbook White yang sering saya dengarkan keluh kesah dari beberapa pengguna diantaranya adalah :

1.Tidak support dengan apple remote.

Pada varian Macbook White ini belum dilengkapi dengan media Infrared,jadi kita tidak bisa menggunakan apple remote sebagai remote mac.Namun,ada solusinya yaitu menggunakan ipod touch,iphone atau instal selling clicker (jadikan mobilephone sebagai remote).Mau bagaimana lagi,nampaknya hanya satu cara ini untuk mengatas solusi yang terdapat di Macbook ini.

2.Tidak ada Firewire.

Jika teman – teman sebagai seorang yang sering menggunakan USB 2.0 sebagai media transfer data,jangan harap mendapatkan fasilitas tersebut karena pada Macbook White tidak ada port firewirenya.

3.Gampang Kotor.

Jika teman – teman seorang yang sering berpergian menggunakan Macbook White jangan berharap Macbook White kamu akan tetap bersih,karena dengan spesifikasi White makan akan cepat menjadi kotor / berdebu sehingga akan berubah menjadi kekuningan.Bisa diatasi dengan menggunakan dengan Softcase yang banyak dijual dicounter – counter laptop.

Mungkin sekian dulu untuk Beberapa Kelemahan Macbook White yang saya bahas pada posting kali ini. Semoga dapat menjadi bahan pertimbangan teman – teman untuk membeli Macbook yang satu ini.Semoga dapat bermanfaat beberapa informasi yang saya muat diblog ini.Sekian penjelasan mengenai Beberapa Kelemahan Macbook White.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *