Produk Baru Acer Untuk Pelajar

Produk Baru Acer Untuk Pelajar – Untuk segmen pelajar, Acer merilis dua Produk Baru Acer Untuk Pelajar yang mengusung teknologi prosesor AMD Fusion APU (Accelerated Processing Unit), yaitu notebook Aspire 4253 dan netbook Aspire One D522. Kedua Produk Baru Acer Untuk Pelajar ini dibandrol dengan harga Rp 2,89 juta dan 3,99 juta itu pertama kali bisa didapatkan oleh pelajar Semarang di pameran akbar Megabazaar 2011.

Prosesor teknologi termutakhir dari AMD, APU (Accelerated Processing Unit), dibenamkan pada notebook aspire 4253 dan netbook aspire One 522 juga telah dilengkapi dengan piranti lunak asli Microsoft untuk menghadirkan pengalaman grafis yang handal serta sistem komputasi banyak aplikasi dengan harga terjangkau.

Hendra Sasmita, Global OEM Account Manager AMD, menjelaskan, dengan desain prosesor generasi terbaru AMD Accelerated Processing Unit (APU), yang menggabungkan teknologi multi-core CPU (x86) dengan DirectX® 11 capable-discrete-level graphic dalam satu desain, memungkinkan pengguna untuk menikmati hiburan High-Definition tanpa gangguan dan tampilan grafis yang bagus. Aspire One 522 dan Aspire 4253 yang berbasis teknologi prosesor AMD terbaru tersebut memungkinkan para pelajar masa kini mendapatkan solusi komputasi yang mendukung kebutuhan mereka untuk bermain dan belajar.Piranti lunak 100% asli Microsoft yang terdapat dalam kedua produk Acer seri Aspire tersebut adalah sistem operasi Windows 7 Starter, Office Starter 2010. Para siswa dapat membuat dan

mengedit dokumen dengan fitur dasar, membuat tabel, mengetik surat dan membuat newsletter sekolah yang berisi foto-foto serta kemudahan untuk mengirimkan ke teman mereka. Bahkan anggota keluarga pun dapat menggunakannya untuk membuat dokumen dan anggaran rumah tangga dengan aplikasi Excel.

Selain itu, Acer Aspire One 522 dan Aspire 4253 juga dilindungi dengan Microsoft Security Essential, piranti lunak yang harus diunduh terlebih dahulu ini melindungi pengguna dari serangan virus, spam dan malware tatkala berselancar di dunia maya yang berlaku seumur hidup dan Windows Live Essentials yang memberikan kemudahan berkomunikasi dan selalu terhubung dengan rekan-rekannya.

Kedua produk anyar ini pun dilengkapi dengan AMD Fusion APU (Accelerated Processing Unit), sehingga siap dalam memberikan pengalaman dan kinerja HD Internet multimedia. Pengguna semakin tertarik dalam menikmati multimedia seperti film, permainan, foto dan video di manapun mereka berada. Pengguna bisa merasakan pengalaman baru penjelajahan internet full HD video dari Web (Video Streaming).

Tugas sehari hari, seperti penjelajahan internet, HD video streaming online, email, chatting, melihat photo, dan mengerjakan dokumen akan lebih efisien dengan Aspire One 522 yang memberikan kemampuan multitasking, bahkan aplikasi HD. Didukung dengan memori DDR3 yang cepat membantu menyelesaikan tugas berat.

Semoga informasi yang saya berikan dapat bermanfaat untuk teman – teman semuanya,dan sekian mengenai artikel Produk Baru Acer Untuk Pelajar.

Baca Juga Artikel Berikut Ini




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


2 × = ten

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>