10 Aplikasi Twitter Client Untuk Desktop | Aplikasi Twitter Client - aLdy PutRa - Official Sites


10 Aplikasi Twitter Client Untuk Desktop

10 Aplikasi Twitter Client Untuk Desktop10 Aplikasi Twitter Client Untuk Desktop – Sekarang sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa eranya atau musimnya social network atau jejaring sosial. Semenjak kemunculan Facebook dan Twitter, keduanya tadi seakan-akan mulai mundur perlahan. Berbagai macam 10 Aplikasi Twitter Client Untuk Desktop untuk bisa menggunakan Twitter pun disediakan.

Semua memiliki berbagai macam keunggulannya masing-masing. Padahal pada intinya penggunaan Twitter secara langsung melalui web juga sudah cukup.Namun namanya juga social media, maka kemudahan akses pun mencoba untuk dicari saat ini. Salah satunya dengan penggunaan aplikasi Twitter client dimana kita tidak perlu menuju ke website resmi Twitter.com untuk login.

Aplikasi Twitter client sendiri sudah dikategorikan untuk penggunaan masing-masing, seperti Desktop yang berbasin Windows atau Mac, kemudian gadget phone berbagai OS seperti BlackBerry, Android atau iPhone. Disini saya mencoba 10 Aplikasi Twitter Client Untuk Desktop terlebih dahulu. Ini adalah aplikasi Twitter klien yang diinstal pada desktop.

10 Aplikasi Twitter Client Untuk Desktop

Berikut ini 10 Aplikasi Twitter Client Untuk Desktop yang cukup banyak atau populer digunakan pengguna Twitter. Semuanya jelas memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing.

  1. TweetDeck » http://www.tweetdeck.com
  2. DestroyTwitter » http://destroytwitter.com
  3. Seesmic » http://seesmic.com
  4. Twhirl » http://www.twhirl.org
  5. PeopleBrowsr » http://www.peoplebrowsr.com
  6. Blu » http://2010.thirteen23.com
  7. DigiTweet » http://www.digitweet.com
  8. Sobees » http://www.sobees.com
  9. Snitter » http://getsnitter.com
  10. A+ » http://www.aplus-app.com

Itu tadi 10 Aplikasi Twitter Client Untuk Desktop yang sudah sering atau cukup banyak digunakan user Twitter saat ini. Penggunaanya cukup download dari sumber situs yang udah diberikan. Lalu install pada desktop komputer atau laptop. Kemudian login seperti biasa, account Twitter sudah siap digunakan. Hanya saja beberapa aplikasi Twitter klien diatas membutuhkan software tambahan, biasanya sudah diberitahukan sewaktu akan install nantinya.

10 Aplikasi Twitter Client Untuk Desktop

Sebenarnya masih banyak tidak hanya 10 Aplikasi Twitter Client Untuk Desktop ini saja yang bisa digunakan. Namun karena beberapa diantaranya jarang dipakai jadi saya berikan ini dulu saja. Keunggulan aplikasi Twitter klien untuk desktop lebih kepada feature yang disediakan lebih banyak dari websitenya.Sekian mengenai 10 Aplikasi Twitter Client Untuk Desktop.

Baca Juga Artikel Berikut Ini




4 Responses to “10 Aplikasi Twitter Client Untuk Desktop”

  1. bimasakti says:

    ada juga “Dabr” om, juga support untuk aplikasi mobile
    contoh aplikasinya bisa diliat di >> http://bimoo.tk/twitter/

  2. JacketCyber says:

    Terima kasih kang sudah di tambahkan..

    :D

  3. Black IT says:

    nice info gan.. soalnya masih banyak yang awam dngan twitter.. hahaha

  4. Jacket^Cyber says:

    Ia kang..

    Biar yang lain tahu juga..
    :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


eight − 5 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>