Aplikasi Radio Streaming Untuk Blackberry

Aplikasi Radio Streaming Untuk Blackberry

Aplikasi Radio Streaming Untuk BlackberryAplikasi Radio Streaming Untuk Blackberry – Banyak para pengguna blackberry yang kurang terhibur dengan media music playernya.Untuk pendengar radio,mungkin kurang tidak terbiasa dengan Music player yang hanya membuat bosan dengan lagu yang itu – itu saja.Pada postingan kali ini saya akan memberikan Aplikasi Radio Streaming Untuk Blackberry.

Aplikasi Radio Streaming Untuk BlackBerry dimana kita bisa mendengarkan radio melalui Blackberry misalnya. Seperti kita ketahui kebanyakan gadget phone tidak menyediakan integrated aplikasi untuk memutar radio, seperti pada handphone terdahulu yang justru banyak yang sudah bisa memainkan radio.

Aplikasi Radio Streaming Untuk BlackBerry

Lalu apakah benar bisa, gadget phone seperti BlackBerry atau iPhone bisa digunakan untuk memutar atau mendengarkan radio.Namun, yaitu sesuai namanya Aplikasi Radio Streaming maka tentu dibutuhkan koneksi internet yang mumpuni agar bisa digunakan. Langsung saja Aplikasi Radio Streaming Untuk BlackBerry saya menggunakan TuneIn Radio.

  1. Download dan Install aplikasi TuneIn Radio melalui BlackBerry App World.
  2. Pilih yang gratis saja juga sudah cukup.
  3. Aktifkan koneksi internet pada BlackBerry (WiFi).
  4. Buka aplikasi TuneIn Radio.
  5. Pilih kategori yang disediakan.
  6. Buka channel radio yang sudah tersedia dan tunggu proses buffer.

Untuk no.3 saya sarankan lebih baik menggunakan WiFi koneksi saja. Karena jika menggunakan BlackBerry Internet Service akan mengambil pulsa dari koneksi streamingnya. Untuk itu sebelum menggunakan Aplikasi Radio Streaming Untuk BlackBerry pikirkan dulu baik-baik. Kelemahan aplikasi radio ini jika kita tidak memiliki koneksi streaming yang bagus.

Sekian informasi yang dapat saya berikan untuk para pengguna handphone blackberry,Semoga dapat menggunakan aplikasi ini dengan bijak dan tidak membosankan saat dalam perjalanan jauh.Sekian informasi yang dapat saya berikan mengenai Aplikasi Radio Streaming Untuk Blackberry.

4 Replies to “Aplikasi Radio Streaming Untuk Blackberry”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *