Aplikasi Telepon Gratis Untuk Blackberry

Aplikasi Telepon Gratis Untuk Blackberry

Aplikasi Telepon Gratis Untuk BlackberryAplikasi Telepon Gratis Untuk Blackberry – Telepon gratis sesama blackberry Sekarang bisa dilakukan dgn VoIP aplikasi untuk blackberry bernama TringMe. Aplikasi ini berjalan dengan koneksi Wifi yang ada dan seperti pada telepon VoIP yang lainnya, dengan menggunakan aplikasi ini menelepon sesama blackberry tidak dikenakan biaya asalkan si pengguna dan si penerima telepon menggunakan aplikasi yang sama.

Aplikasi Telepon Gratis Untuk Blackberry tetap bisa berjalan jika tidak ada Wifi sekalipun.TringMe akan menggunakan nomor akses lokal dan pilihan yang tersedia untuk menempatkan panggilan balik panggilan Anda.Jadi,tetap bisa berkomunikasi dengan teman atau pacar anda tanpa pulsa dengan menggunakan Aplikasi Telepon Gratis Untuk Blackberry ini

Aplikasi Telepon Gratis Untuk Blackberry atau yang lebih dikenal dengan TringMe ini juga dapat melakukan conference call tanpa perlu mengingat PIN atau nomor dial-in, cukup dengan memilih kontak dan tekan tombol call.

Aplikasi Telepon Gratis Untuk Blackberry : Panggilan Internasional

Untuk panggilan internasional dapat dialihkan melalui nomor akses lokal untuk memastikan biaya panggilan minimum. Jika itu tidak memungkinkan, maka pilihan callback juga tersedia. Aplikasi lengkap memberikan fleksibilitas kepada pengguna untuk memilih jenis panggilan yang sesuai yang terbaik.

Aplikasi Telepon Gratis Untuk Blackberry

Pentingnya lagi, TringMe tidak memerlukan layanan internet ataupun BIS. Jika aplikasi TringMe itu tidak menemukan adanya konektivitas data, maka akan menggunakan saluran email untuk berkomunikasi dan memungkinkan pengguna untuk memulai panggilan bahkan jika mereka tidak punya paket internet.Jadi,memang benar – benar gratis untuk aplikasi ini digunakan bertelepon dengan pacar atau teman anda semuanya.

Sekian untuk artikel saya mengenai aplikasi blackberry ini,Semoga teman – teman para pengguna blackberry ini dapat menggunakan aplikasi ini dengan bijak dan bisa disebar luaskan kesemua pengguna blackberry dimanapun.Sekian informasi saya mengenai Aplikasi Telepon Gratis Untuk Blackberry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *