Aplikasi Timer Otomatis Untuk Komputer

Aplikasi Timer Otomatis Untuk Komputer – Pernahkah teman – teman tertidur namun komputer / laptop masih menyala ?? Atau tidak sengaja saat terburu – buru lupa mematikan laptop ?? Pada kesempatan kali ini saya akan Membagikan tools buatan sendiri Aplikasi Timer Otomatis Untuk Komputer dengan sedikit mengcoding ulang dari beberapa contoh aplikasi yang sudah ada.Baiklah,mari kita lihat Aplikasi Timer Otomatis Untuk Komputer.

Baiklah,sebelumnya saya ingin sedikit bercerita mengenai terjadinya aplikasi ini.Bermula dari kejadian tertinggalnya charger blackberry saya yang tertinggal disuatu tempat.Alhasil saya tidak bisa melakukan charging blackberry saya selain saya harus menyalakan kembali laptop saya untuk melakukan charging blackberry hitam saya ini.

Saat sedang asik – asiknya charging,saya berpikir “Bagaimana jika saya tertidur ?? apakah akan selama saya tidur laptop terus menyala ??” Mulai dari sanalah saya merecode code yang sudah pernah saya buat dan langsung saya praktekan saja coding – coding yang ada di laptop hitam kesayangan saya.Setelah beberapa jam akhirnya #AgakLebayDikit saya Mencoba aplikasi ini pada laptop sendiri dan hasilnya saya pikir bisa untuk saya share kepada teman – teman Blogger Nusantara dan tentunya teman – teman member IBN ini.Karena saya berpikir,setiap ilmu yang saya punya lebih baik saya share kesemua orang.Mungkin saja aplikasi ini dapat berguna untuk para blogger yang mungkin sering tertidur dikala melakukan aktifitas blogging.

Apa saja keuntungan dari aplikasi ini ??

  • Komputer teman – teman blogger tidak cepat rusak karena akan dilakukan otomatis mati komputernya.
  • Biaya Listrik bisa berkurang sedikit karena komputernya diset otomatis mati.
  • Tidak perlu lupa mematikan komputer saat sedang melakukan blogging dan mata sudah ngantuk.

Nah,Bagaimana cara menggunakan aplikasi ini ?? sangat mudah teman – teman semuanya.Ini adalah tampilan sederhana dari program ini :

Pada kolom menit,teman – teman tinggal memasukannya berapa menit lagi komputer akan dimatikan misalnya dalam 1 Jam lagi komputer tersebut akan mati,Jadi teman – teman tinggal memasukan angka 60 dikotak tersebut dan tinggal klik START. mudah bukan ??Mana Link Unduhnya ?? disini : http://bit.ly/pshSnB

Baiklah,semoga aplikasi ini dapat berguna untuk teman – teman semuanya.Dan sekian aplikasi yang saya buat khusus untuk teman – teman Blogger Nusantara dan IBN ini.Sekian informasi mengenai Aplikasi Timer Otomatis Untuk Komputer.

Baca Juga Artikel Berikut Ini




7 Responses to “Aplikasi Timer Otomatis Untuk Komputer”

  1. Tongkonanku says:

    Wah, ini aplikasi yang saya cari2 selama ini. Soalnya saya sering banget lupa matiin komputer tahu2 udah ketiduran. Thanks atas aplikasinya mas Aldy. :)

  2. JacketCyber says:

    Sama2 kang..
    Semoga bermanfaat ya Aplikasinya yang saya Buat..

    :D

  3. Lily says:

    Berguna Banget nih bang, apalagi saya yang suka ketiduran kalo OL :D

  4. aLdyputRa says:

    semoga bermanfaat lily..

  5. rangga says:

    mantappppp,simpel,gk rep[aot,langsung jadi , ko bangetttttt, thanksss

  6. aLdyputRa says:

    semoga bermanfaat ya mas rangga..

    ^_^

  7. sang penunggu says:

    Wah, keren gan…

    Tapi ane lagi cari aplikasi yang khusus bisa nutup suatu progam dengan aman gan. Mungkin agan bisa bantu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


× 4 = thirty two

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>