Beberapa Teknik SEO Yang Tidak Diizinkan Google


ZA Campaign

Beberapa Teknik SEO Yang Tidak Diizinkan GoogleBeberapa Google – Para pemain SEO mungkin sudah tau ada Beberapa Google yang mungkin bisa dibilang cukup singkat untuk menaikan posisi blog kita di search engine.Namun ternyata cara atau teknik SEO tersebut dilarang keras oleh google yang bisa menyebabkan blog kita dihapus dari search engine dan pagerank pun ikut raib.

Meskipun ada beberapa topik yang mengatakan bahwa teknik-teknik SEO ini tidak apa-apa dan cukup efektif juga dalam mendatangkan traffic pengunjung namun alangkah lebih baik jika teknik tersebut sebisa mungkin dijauhi dan jangan pernah dipakai.

Karena sebenarnya tanpa melakukan teknik ilegal pun,blog yang kita masih bisa menjadi nomor 1 di halaman pencarian google asalkan kita rajin mencari backlink dan bisa menembak keyword.

  1. Link Farming
  2. Doorway Pages
  3. Keyword Stuffing
  4. Auto Generated Pages
  5. Scraper Pages

Untuk pengertiannya sendiri,teman – teman bisa mencoba mencari dari paman kita google agar teman – teman dapat mengerti maksud dari kelima cara tersebut.Namun,saya telah menganjurkan beberapa plugin untuk blog kita yang bisa teman – teman lihat pada postingan saya mengenai Teknik SEO yang Sering digunakan.

Kejujuran akan selalu membuahkan hasil yang manis dan menyenangkan hati apabila seluruh usaha kita berhasil.Kecurangan hanya akan membuat mental kita semakin terpuruk dan mudah menyerah dalam menghadapi sesuatu.Gunakanlah teknik SEO yang sesuai dengan aturan atau TOS dari google agar blog kita tidak di singkirkan dari search engine.Penyesalan tidak pernah datang dari awal namun selalu belakangan.

Mungkin sekian dulu beberapa artikel yang saya uraikan,semoga teman – teman semuanya dapat memahai arti dari SEO itu sendiri.Sekian postingan saya mengenai Beberapa Teknik SEO Yang Tidak Diizinkan Google.

4 5
Oleh


2 comments on “Beberapa Teknik SEO Yang Tidak Diizinkan Google

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *