Biography Of Juna Rorimpandey

Biography Of Juna RorimpandeyBiography Of Juna Rorimpandey – Juna rorimpadey atau dikenal juga dengan panggilan Master Chef Juna merupakan salah satu juri Master Chef Indonesia dan dianggap paling sering berkomentar pedas, bahkan menghardik kontestan yang ikut dalam kontes memasak yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta ini.Pada kesempatan kali ini saya mencoba mengangkat Biography Of Juna Rorimpandey.

Chef Juna dengan nama asli Junior Rorimpandey, dikenal dengan nama akrap juna, Chef Juna lahir pada 20 Juli 1975. Sebelum diadakannya acara Master Chef Indonesia, nama chef juna kurang begitu terkenal di telinga masyarakat Indonesia, wajar karena Chef ini lebih terkenal di luar negeri.

Dengan ciri khas keras, tegas dan ganteng, chef juna lebih disegani oleh para peserta Master Chef Indonesia. Kritikan yang pedas jika mendapatkan tampilan dan rasa makanan yang disajikan tidak bagus, sering membuat para peserta down.

Biography Of Juna Rorimpandey

Nama : Juna Rorimpandey
TTL     : Manado, 20 Juli 1975

Sebelumnya banyak orang mengira chef juna bukan seorang chef beneran, karena tampangnya seperti model dengan tatto di tangannya. Akan tetapi ketika chef juna demo memasak, dari cara memegang pisau dan kecepatan mengiris bombay terlihat dia sangat profesional dalam melakukannya.

Serta waktu ia membuang paprika dan garnish pada hidangan yang dimasak salah satu peserta, Kenapa? Jelas aja karena paprika nggak akan dihidangkan mentah-mentah di piring. Di luar negeri, walaupun hanya dijadikan hiasan, yang tersaji di sebuah piring itu harus bisa dimakan. Beda dengan Indonesia, yang rata-rata hiasannya menggunakan sayuran mentah dan ituhanya hiasan, bukan untuk dimakan.

Sekian informasi saya mengenai Juri yang 1 ini,semoga para penggila masakan dapat belajar dari chef yang 1 ini ilmu kedisiplinan dan kerja kerasnya.Sekian informasi saya mengenai Biography Of Juna Rorimpandey.

Baca Juga Artikel Berikut Ini




2 Responses to “Biography Of Juna Rorimpandey”

  1. Ayu Fitrianie Rachmawati Zaini says:

    Jika ada bintang jatuh pasti ada 3 permintaan,,jika bintang ada di tanganku
    Aku ingin:
    1: chef juna berada di pesta ulang tahun aku yg ke-12 tgl 17 mar 2013 nanti di
    Bali tp di rayakan tgl 18 mar di MI TAWAKKAL Denpasar
    2:minta pin dan sekaligus no handphone chef juna
    3:foto bareng,, dan chef juna nginep di rumahku yg ke-3
    Dan,,, waktu aku liburan ke jakarta aku ke jackrabbit aku dan keluargaku dinner di sata tp sayangnya
    Aku gak ketemu chef juna,,, :( tp laen kali pasti bisa ketemu!!! Amien semuga keinginanku terkabul amien
    Salam buat chef juna rorimpandey I LOVE YOU *kiss*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


2 × = eighteen

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>