Blackberry Themes Bergaya MacOS

Blackberry Themes Bergaya MacOS

Blackberry Themes Bergaya MacOS – Banyak yang bertanya – tanya,apakah handphone blackberry bisa menggunakan MacOS ?? Ya tentu saja tidak bisa,karena blackberry sendiri sudah memiliki sistem operasi sendiri yang telah dibuat oleh RIM.Nah,tapi untuk para pengguna blackberry yang menginginkan Blackberry Themes Bergaya MacOS akan saya bagi sedikit Blackberry Themes Bergaya MacOS ini.

Ketika sedang mencari sebuah themes yang sesuai dengan niche blackberry saya,akhirnya saya mendapatkan sebuah themes yang menurut saya ‘kece’ di blackberry saya sendiri.Themes ini free dan tidak berbayar pastinya.Ada beberapa themes yang bergaya oke dan tidak berbayar.

Nah,pada kesempata kali ini saya akan sedikit membagikan Blackberry Themes Bergaya MacOS.

Blackberry Themes Bergaya MacOS

Ini adalah tampilan untuk themse yang bergaya MacOS ini.

Blackberry Themes Bergaya MacOSNah,Sesuai dengan nama yang tertera digambar diatas. Blackberry Themes Bergaya MacOS ini memang menggunakan nama iColor buatan dari MMOOO.Mungkin teman – teman berminat untuk menggunakan Blackberry Themes Bergaya MacOS ini ??

Bagi teman – teman ingin menggunakan themes yang seperti diatas.Silahkan Buka halaman ini : http://appworld.blackberry.com/webstore/content/11535?lang=en dan silahkan teman – teman unduh filenya tapi jangan lupa,jika ingin langsung terinstal di blackberry kesayangan teman – teman harus memiliki blackberry desktop manager terlebih dahulu.

Mungkin sekian dulu untuk sedikit artikel yang saya buat untuk artikel kali ini.Semoga teman – teman terbantu dengan adanya artikel saya ini.Jika teman – teman ingin mengocpy artikel yang saya buat ini,saya persilahkan dengan sangat tanpa harus memberikan link atau sumber atau keterangan apapun.Sekian informasi mengenai Blackberry Themes Bergaya MacOS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *