Cara Cepat Di Approve Google Adsense Part 2

Cara Cepat Di Approve Google Adsense Part 2Cara Cepat Di Approve Google Adsense Part 2 – melanjutkan postingan saya mengenai Cara Cepat Di Approve Google Adsense.Kali ini saya akan memberikan langkah yang lain,oleh karena itu saya memberikan judul Cara Cepat Di Approve Google Adsense Part 2.

Buat sobat yang pantang menyerah daftar adsense google berikut ini saya akan membahas Cara Cepat Di Approve Google Adsense Part 2. Berdasarkan pengalaman saya baru-baru ini,ternyata ada cara lain agar mudah diapprove adsense google yaitu melalui media penyimpanan portal dokument yaitu DocStoc. Bagai mana memulainya berikut langkah-langkahnya :
  1. Buatlah akun di DocStoc.com
  2. Setelah akun sobat jadi silahkan sobat upload artikel berbahasa inggris minimal 5 dokumen, bisa dalam bentuk file pdf atau ms.word
  3. Kemudian dokumen yang sudah sobat upload beri judul ringkas, beri tag yang menggambarkan dokumen yang sobat upload pisahkan dengan koma, tulis keterangan pada setiap dokumen yang menggambarkan isi dokumen.
  4. Langkah selanjutnya silahkan sobat share melalui social network dan bisa juga sobat share melalui blog sobat.
  5. Setelah langkah di atas selesai silahkan sobat daftar google adsense melalui DocCash supaya lancar ada baiknya sobat menggunakan mail baru yang belum pernah dipakai mendaftar adsense google
  6. Selanjutnya isikan data-data sesuai KTP dengan lengkap kemudian tunggu 2-3 hari.
Supaya tidak gagal sebaiknya sobat share di facebook dan twitter dan ajak teman sobat untuk melihat minimal 10 orang yang melihat kelima dokumen yang sobat upload.
Apakah sampai disini? jawabnya belum setelah sobat di Approve oleh Google Adsense, untuk meletakkan kode adsensenya pada blog berbahasa indonesia sobat mesti hubungkan akun Google Adsense dengan akun Google Friend Connect sobat yang sobat gunakan pada blog sobat dengan cara sebagai berikut :
  1. Masuk ke Google Friend Connect sobat
  2. Kemudian pilih Pengaturan
  3. Pada tab Administrator masukkan alamat email google adsense sobat pada Anugerahkan hak administratif kepada :
  4. Kemudian pilih adsense selanjutnya asosiasikan akun google friend connect dengan akun adsense sobat, setelahnya lihat email sobat, akan ada kiriman konfirmasi dari pihak adsense google
Sampai disini sobat dapat menambahkan kode adsense google kedalam blog berbahasa indonesia. Mungkin cara ini sudah banyak yang tahu untuk para blogger handal.Saya hanya sekedar berbagi dan mencoba memberikan alternatif lain.Sekian informasi yang dapat saya berkian pada posting kali ini Cara Cepat Di Approve Google Adsense Part 2.


25 comments on “Cara Cepat Di Approve Google Adsense Part 2

  1. Sebenernya ada cara manualnya juga loh mas..
    Minimal blog berumur 6 bulan’an klo gk salah..
    Atau isi posting blog memakai bahasa inggris minimal 6 apa 10 gtu..
    Itu juga kayanya dah cukup buat d’terima d’guugle adsense..
    ^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *