Cara Import Postingan Blog Ke Catatan Facebook

Cara Import Postingan Blog Ke Catatan Facebook

Cara Import Postingan Blog Ke Catatan FacebookCara Import Postingan Blog Ke Catatan FacebookCara Import Postingan Blog Ke Catatan Facebook,banyak yang belum mengetahui bagaimana melakukan hal ini.Seperti yang sudah saya lakukan di facebook saya,hampir semua postingan blog saya tampil dicatatan facebook saya sendiri.Nah,bagaimanakah Cara Import Postingan Blog Ke Catatan Facebook ?? Mari kita pelajari caranya.

Cara Import Postingan Blog Ke Catatan Facebook

Baiklah,daripada saya terlalu lama dengan basa – basi yang tidak ada gunanya..Lebih baik langsung saja pada pokok pembahasannya yaitu Cara Import Postingan Blog Ke Catatan Facebook.Ok langsung saja kita mulai,ikuti saja langkah – langkah berikut ini :

  1. masuk ke http://www.facebook.com/editnotes.php
  2. lalu masuk kan url rss kita,
  3. tekan tombol import dan selesai.

Bagaimana menurut teman – teman semua mengenai Cara Import Postingan Blog Ke Catatan Facebook ?? Mudah bukan ?? bahkan teman – teman blogger dapat melakukan hal ini tidak lebih dari 15 Menit saja dan semua postingan teman – teman yang ada di blog akan masuk kedalam akun facebook kita.

Nah,apa gunanya dari memasukan postingan blog kita kedalam akun facebook kita ?? menurut penulis sendiri adalah jika tulisan asli kita tidak terindex oleh mesin pencari,kita bisa memanfaatkan hal ini mungkin saja tulisan kita yang berada di akun facebook terindex oleh mesin pencari dan jika pembaca merasa penasaran akan langsung menuju ke blog kita juga.

mungkin itu yang bisa saya tulis dan jika kamu ingin mengenal saya lebih dekat silakan tambahkan saya sebagai teman anda di facebook dg mengklik salah satu kata facebook yang berada disini dan semoga tulisan ini bermanfaat untuk teman – teman pembaca sekalian.Sekian tulisan saya mengenai Cara Import Postingan Blog Ke Catatan Facebook.

17 Replies to “Cara Import Postingan Blog Ke Catatan Facebook”

  1. Kalo misalkan ada pengaturan untuk setting feed disana,kemungkinan bisa kang..soalnya blm pernah pake fan page,agak gaptek saya pake fan page.. :D

  2. Mantap gan, ane cobain.

    oia sy coba pake RssGravity kira2 blh gak ya dibikinkan satu artikel penuh gitu, mksudku gk suman summerynya aja

  3. hm, boleh juga nih, mungkin untuk kedepanya nanti sya coba. blum bgtu perlu soalnya . . haha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *