Cara Membagi File Dengan HJsplit

Cara Membagi File Dengan HJSplitCara Membagi File Dengan HJsplit

Cara Membagi File Dengan HJsplit – Cara Membagi File Dengan HJsplit,itulah yang akan saya berikan pada tutorial posting kali ini.Banyak yang kebingungan ketika teman semuanya ingin mengupload file,namun file tersebut sangatlah besar ukurannya.Pada kali ini saya akan memberikan tutorial Cara Membagi File Dengan HJsplit.

Cara Membagi File Dengan HJsplit sebenarnya sangatlah mudah,kita hanya menggunakan mouse sebagai medianya.Sekarang mari kita lihat terlebih dahulu apa saja yang dibutuhkan dan bagaimana cara kerjanya dari tools ini agar teman –  teman blogger tidak lagi kebingungan dalam melakukan pembagian file besar.

Baiklah,ikuti langkah yang saya berikan dan mudah – mudahan teman – teman blogger semuanya dapat membagi file besarnya dan tidak terlalu repot untuk mengupload file tersebut.

Cara Membagi File Dengan HJSplit

Image By : epuljapanese.co.cc

  • Kemudian akan tampil gambar seperti ini
  • Cara Membagi File Dengan HJsplitKita Bisa membagi ukuran hasil split menjadi terserah kita
  • Selesai sudah kita membagi file dengan HJSplit

Sekian tutorial yang saya berikan ini,semoga teman – teman dapat membagi file besar menjadi kecil dan tidak kebingungan untuk upload file yang besar.Sekian tutorial saya mengenai Cara Membagi File Dengan HJsplit.

4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *