Pengertian Dan Kelebihan Hybrid OS Pada Blackberry

Pengertian Dan Kelebihan Hybrid OS Pada Blackberry Pengertian Dan Kelebihan Hybrid OS Pada Blackberry – Banyak user yang belum mengerti apa ituPengertian Dan Kelebihan Hybrid OS Pada Blackberry,kenyataanya hasil survey pada pergaulan sehari-hari masih banyak teman yang belum mengerti tentang Pengertian OS Hybrid ini.Oleh karena itu saya mencoba share mengenai Pengertian Dan Kelebihan Hybrid OS Pada Blackberry.

Sebelumnya kita harus memahami apa pengertian atau kepanjangan dari OS pada BlackBerry.OS ini maksudnya Operating System atau bahasa yang kita pakai adalah Sistem Operasi. Ya..namanya juga sistem operasi jika tidak ada sistem ini maka segala jenis Handphone yang berbasis sistem operasi tidak akan bekerja sebagaimana mestinya.

Jika kamu sudah mengerti yang dimaksud dengan OS Blackberry, maka sekarang kita memahami tambahan dari OS ini yaitu OS Hybrid,sekarang apa yang dimaksud dengan OS Hybrid ? OS Hybrid ini adalah gabungan antara OS original pada perangkat Blackberry disatukan dengan hasil utak-atik orang itu sendiri.Tetapi untuk memodifikasi OS ini tidak boleh sembarangan,karena apa?karena pengguna Blackberry ini harus tahu dan memahami file-file apa saja yang terdapat didalam software OS yang telah didownload. Setiap OS masing-masing handset Blackberry pasti memiliki modul yang diunggulkan,nah dari modul unggulan itu diambil lalu digabungkan satu sama lain akan menghasilkan OS yand disebut OS Hybrid.

Bagaimana sudah paham belum yang dimaksud OS Hybrid!?,paham tidak paham itu tergantung kamu membacanya, dan kata paham disini adalah pengalaman kamu itu sendiri yang bisa memahami apa yang saya share ini, yang artinya kita tahu dan mengerti itu belajar dari pengalaman.

Pengertian Dan Kelebihan Hybrid OS Pada Blackberry : Kelebihan OS Hybrid

  1. OS Lebih Ringan
  2. Browser Lebih Cepat
  3. Baterai Lebih Irit

Dari Beberapa yang saya temukan baru sekian yang dapat saya simpulkan.Semoga apa yang saya tuliskan disini dapat bermanfaat untuk teman – teman blogger semuanya.Sekian informasi saya mengenai Pengertian Dan Kelebihan Hybrid OS Pada Blackberry.

Baca Juga Artikel Berikut Ini




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


9 − seven =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>