Plugin WordPress Untuk Auto Ping

Plugin WordPress Untuk Auto PingPlugin WordPress Untuk Auto Ping – Sebelum melihat Plugin ini,silahkan dilihat postingan saya mengenai Kegunaan website Ping Untuk webmaster.Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan Plugin WordPress Untuk Auto Ping.Saat teman – teman posting artikel akan langsung terping.Baiklah,mari kita lihat Plugin WordPress Untuk Auto Ping.

Sebenarnya ada beberapa Plugin WordPress Untuk Auto Ping dan pada kesempatan kali ini saya akan bahas beberapa diantaranya pada postingan ini.Dari pada banyak basa – basi tidak jelas,lebih baik mari kita lihat saja Plugin WordPress Untuk Auto Ping ini.

Plugin WordPress Untuk Auto Ping

Untuk didunia Bloggin ini terutama CMS WordPress,Sudah banyak plugin yang membahas hal seperti ini diantaranya :

  • cbnet Ping Optimizer
  • PPinger

Sebenarnya kedua plugin ini berfungsi sama dan menyediakan beberapa services untuk Ping ini sendiri.Namun,2 plugin ini hanya menyiapkan service ping defaultnya.Untuk teman – teman yang membutuhkan tambahan ping services pada plugin ini bisa dilihat di Ping Service Pada WordPress.

Mungkin saya akan menambahkan sedikit services untuk blog teman – tema semuanya :

http://blogsearch.google.com/ping/RPC2
http://1470.net/api/ping
http://api.feedster.com/ping
http://api.feedster.com/ping.php
http://api.moreover.com/ping
http://api.moreover.com/RPC2
http://api.my.yahoo.com/RPC2
http://api.my.yahoo.com/rss/ping
http://bblog.com/ping.php
http://bitacoras.net/ping
http://blogdb.jp/xmlrpc
http://blog.goo.ne.jp/XMLRPC
http://blogsearch.google.com/ping/RPC2

Services diatas hanya sebagian kecil dari beberapa services untuk 2 Plugin ini.Untuk Lebih Jelasnya teman – teman dapat melihat dipostingan saya sebelumnya yang membahas mengenai ping servicess ini di Ping Service Pada WordPress.

Sekian dulu untuk informasi saya mengenai plugin ini.Semoga teman – teman blogger dapat menggunakan dan memanfaatkannya sebijak mungkin agar blog teman – teman tidak dianggap sebagai spam.Jika teman – teman merasa suka dan plugin ini bermanfaat,silahkan disebarkan dan di copy paste tanpa harus mencantumkan sumbernya.

Semoga teman – teman mendapatkan ilmu baru setelah melihat postingan saya berikut ini dan menambah ilmu pengetahuan untuk teman blogger semuanya.Sekian informasi saya mengenai Plugin WordPress Untuk Auto Ping.

About aLdyputRa

Aldy Terren Putra, seorang pria yang dilahirkan dengan selamat di Jakarta beberapa tahun silam. Banyak yang bertanya, apa sih arti dari kata “Terren” yang berada didalam nama saya tersebut. Banyak yang berasumsi dengan nama tersebut, mulai dari singkatan Tenar & Keren segala dibawa-bawa oleh teman saya. Tapi ya entahlah, itu sih mereka yang membuat singkatan itu ya.

4 5
Oleh


4 comments on “Plugin WordPress Untuk Auto Ping

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *