Search Term Tagging 2 SEO Plugin

Search Term Tagging 2 SEO PluginSearch Term Tagging 2 SEO Plugin – Banyak perdebatan yang terjadi dengan Search Term Tagging 2 SEO Plugin.Banyak yang menganggap Search Term Tagging 2 SEO Plugin. adalah plugin yang digunakan untuk blog Auto Generate Content atau blog yang membuat pengunjung blog hanya berputar – putar tanpa mendapatkan hasil yang dicarinya.

Search Term Tagging 2 SEO Plugin menurut penulis sendiri adalah sebuah plugin yang dapat menaikan traffic yang cukup lumayan signifikan.Mengapa demikiana ?? karena Search Term Tagging 2 merupakan hasil revisi dari plugin Search Term Tagging.

Cara kerja Search Terms Tagging 2 adalah secara otomatis menampilkan kata kunci yang digunakan pengunjung yang masuk melalui mesin pencari. Namun Search Term Tagging 2 jauh lebih ringan dan cukup aman walaupun diinstall di blog yang menggunakan shared hosting karena tidak melakukan query langsung ke database.Contoh penggunaannya dapat Anda lihat di bagian footer blog ini. Di halaman depan dan setiap halaman post akan tampil kumpulan kata kunci yang menuntun pengunjung melalui search engine.

Namun banyak yang benci dengan Plugin ini,karena ya seperti yang tadi penulis bahas diatas karena dianggap sebagai plugin yang menyesatkan.Namun,menurut penulis sendiri Search Term Tagging 2 ini bisa kita gunakan sesuai dengan niatan dari penulis blog yang menggunakan plugin ini.

Dalam Search Term Tagging 2 atau pun Search Term Tagging ada settingan yang dimana bagaimana mesin pencari menemukan blog anda.Ada 2 pilihan settingan yang dapat disesuaikan yaitu :

  1. Yes, link to post content
  2. Yes, link to search page

Penulis menggunakan pilihan nomor 2 hanya untuk menarik pengunjung agar menaikan traffic blog agar meningkat,namun ketika traffic sudah mulai meningkat dan banyak penulis segera merubah settingan tersebut menjadi ke nomor 1.

Mengapa demikian ?? Untuk Blog baru yang berumur beberapa bulan pastinya tidak ada traffic yang begitu besar jadi gunakan fasilitas ini untuk menarik pengunjung,ketika sudah mulai banyak pengunjung gantilah settingannya menjadi nomor 1 dan mulailah blogging dengan cara yang sehat,tidak membingungkan pengunjung dan Content Is A King.

Untuk mendapatkan Search Term Tagging 2 SEO Plugin bisa mengunjungi Link berikut ini http://exclusivewordpress.com/searchterms-tagging-2-plugin/ gunakan secara bijak dan bermanfaat ya.Penulis mengucapkan mohon maaf jika ada kesalahan penulisan.Sekian tulisa ini mengenai Search Term Tagging 2 SEO Plugin.

4 5
Oleh


11 comments on “Search Term Tagging 2 SEO Plugin

  1. Saya sempat lepas plugin ini karena berat banget untuk hosting. Tapi setelah lepas, ampun, visitor turun drastis. Dlu sempat arahkan link ke search, hasilnya index blog naik drastis puluhan ribu per hari. Sekarang pasang lagi deh. Haha …

  2. saya jg masih pake mas.. tp arahkan ke link to post content.. soalnya takut malah deindex hehehhehe…
    oya mas.. kotak komentarnya kok tubrukan ma widget twitter ya klo pakai chrome

  3. @Abied : itu hanya sedikit trik saya untuk menaikan traffic pake yes to search page,tapi saat traffic sudah naik ya pake post page kaya mas tomi.

    @tomi : iya,saya juga pake yang seperti itu.ini ga tau juga,kalo pake mozzilla amaan2 aja.. 😀

  4. Menurut saya, Blog baru jangan pilih yang 2 sob(kalau bisa jangan seterusnya). Index yang bejibun dengan cepat pada blog muda nambah ngeri cakaran panda dengan deindexnya. Saran sih, kalau memang terlanjur/harus/kepepet pilih no 2, diblok aja di robots.txt nya. Hanya saran dari nubie sob.

  5. @Mas Heru : Hadehh..saya salah langkah ternyata..hihihih..lagian,dah lama ga pake yang search post kok..lebih ke page post sekarang mah..makasih mas sarannya 😀

  6. Saya masih belum faham maksudx untuk setting pilihan 1 dan 2, apa bedanya y mas,,mohon penjelasanya,,hehehe..
    terima kasih n nice share.

  7. kalo pilih 1 itu searching langsung ke post kita atau artikel kita..

    tapi kalo 2 itu,hasil pencariannya masuk ke google tapi ga ada di artikel kita..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *