Tips Mengetahui Blog Dofollow atau Nofollow

Tips Mengetahui Blog Dofollow atau Nofollow – Tentu teman semua sudah akrab dengan 2 kata tersebut dan saya juga yakin,sobat sudah pada tau dengan definisi ke-2 istilah tersebut.kali ini saya akan membagikan Tips Mengetahui Blog Dofollow atau Nofollow,Jika belum tau apa itu ?? silahkan baca Pengertian Dofollow dan Nofollow.

Mungkin pada saat sobat Blogwalking,sobat tidak tau apakah blog yang sobat kunjungi adalah blog dofollow atau nofollow.Blogwalking ke blog yang dofollow sangatlah menguntungkan dibandingkan dengan blog nofollow tapi bukan berarti sobat tidak boleh berkunjung ke blog yang nofollow.

Sebenarnya  cara untuk mengetahui suatu blog,dofollow atau nofollow ada banyak,namun yang akan saya share kali ini adalah dengan cara menginstall add-ons NoFollow.Cara installasinya sangan mudah dan gampang sekali kita tinggal ikuti saja langkah berikut ini :

  1. download add-ons nya dulu disini Download add-ons NoDoFollow.
  2. Install add-ons tersebut
  3. restart firefox sobat.

Kita ke step selanjutnya,Setelah step yang diatas terlewati sekarang saatnya kita mengecek blog yang dofollow dan nofollow. Caranya mudah,sobat buka blog yang mau di cek dan apabila sudah silahkan sobat klik kanan dihalaman blog tersebut(khususnya di kotak komentar) lalu klik tulisan NoDoFollow. Saya kasih contoh dalam bentuk gambar yang sampel nya adalah blog saya dan Blog milik Blogger lain.

Setelah tulisan tersebut di klik,apabila blog nya adalah Dofollow maka link/nama orang yang berkomentar di blog akan berwarna biru muda.Namun,bila blog nya Nofollow maka link/nama orang yang berkomentar akan berwarna pink.Jadi kesimpulannya adalah :

  • Berwarna Biru Muda = Blog Dofollow
  • Berwarna Pink = Blog Nofollow

Sekian dulu postingan saya mengenai beberapa Tips Mengetahui Blog Dofollow atau Nofollow.

4 5
Oleh


13 comments on “Tips Mengetahui Blog Dofollow atau Nofollow

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *