Biography Of Ustadz Solmed

Biography Of Ustdaz Solmed

Biography Of Ustadz SolmedBiography Of Ustadz Solmed -Siapa yang Tidak mengenai seorang ustadz yg dikenal sebagai Ustadz Solmed.Nama aslinya Shaleh Mahmud. Ia lahir di Jakarta, 19 Juli 1983. Pada Tahun 2000, ia pernah menyabet gelar Juara Umum Lomba Pidato atau Ceramah, untuk tingkat Nasional yang diselenggarakan di Masjid Istiqlal Jakarta.

Prestasi itu membuatnya semakin PD untuk ceramah menyampaikan ayat-ayat Allah. Setelah lulus dari Madrasah Aliyah, pria ini mulai ceramah dari satu mushola ke mushola lainnya.Pada satu ketika, anak tunggal dari pasangan H. Nadjamuddin dan Hj. Salmah bertemu dengan Ustad Jeffri Al Buckhori (UJE) di acara Tabligh Akbar.

Mari kita lihat dengan lengkap mengenai Biography Of Ustadz Solmed.

Biography Of Ustadz Solmed

Sejak itu, Sarjana lulusan Universitas Syarif Hidayatullah (UIN) Jakarta, Tahun 2006 ini bersahabat dengan UJE. Oktober lalu, ketika TV One ingin memproduksi acara religi Damai Indonesiaku Uje menggadengnya dirinya sebagai teman duet untuk ceramah.

Dari fans page Facebook Ust. Solmed saya mendapati informasi biodata mengenai beliau. Berikut profil ustadz solmed atau biodata ustadz solmed.

Affiliation : Dai Center (part of Uje Centre)
Birthday : 19 July 1982
Biography : Sarjana S1 Hukum Politik, Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta
Awards : Juara Umum Lomba Pidato & Ceramah Nasional di Istiqlal (Thn 2000)
Gender : Male
Personal information

Pengisi Program TV :
> Assalamu’alaikum Ustadz @ RCTI (tiap Rabu dan Kamis, Pkl. 04.00 WIB)
> Cahaya Hati @ ANTV
> Titian Qolbu @ TV One
> Damai Indonesiaku @ TV One
> Teropong Iman @ Trans TV

Icon Produk :
> Al Mia, pelopor baju koko berkualitas

Sinteron Religi :
> Anak-anak Cahaya TVRI (2011)
> Pesantren dan Rock ‘n Roll SCTV (2011)
Personal interests
Travelling, Reading
Email
[email protected]
Phone
+62818192703, pin bb 227d55b5

Entah apakah nomor handphone Ustadz Solmed diatas betul atau tidak, silahkan dicoba sendiri. Teman – teman juga bisa menambahkan pin BB Ustadz Sholeh Mahmoed dan satu lagi acara siraman rohani Kata Ustadz Solmed di SCTV.Sekian informasi sederhana saya mengenai Biography Of Ustadz Solmed.

Profil Dan Biografi Kahlil Gibran

Profil Dan Biografi Kahlil Gibran mungkin teman itulah yang kali ini akan saya berikan untuk semua teman - teman pengunjung blog sederhana saya.Mungkin beberapa...
aLdyputRa
3 min read

Biography Of Jorge Lorenzo

aLdyputRa
1 min read

Biography Of Sami Yusuf

Biography Of Sami Yusuf - Banyak orang yang belum mengetahui mengenai Profile Sami Yusuf ini.Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit mengajak teman -...
aLdyputRa
1 min read

Biography Of David De Gea

aLdyputRa
55 sec read

7 Replies to “Biography Of Ustadz Solmed”

  1. subhanallah ustadz,saya suka cara ustadz menyampaikan tausyiyah di sinetron pesantren dan Rock’and Roll,maaf kalau kami dan santri dari TPA ingin mendatangkan ustadz untuk tausyiyah di tempat kami bisa tidak?tapi kami takut kalau biayanya sangat besar,maaf sebelumnya ya ustadz

  2. ustadz,maaf para asatidzah TPA kami di Surabaya ingin mengundang ustadz untuk memberikan tausyiyah,maaf kalau boleh tahu biaya berapa ustadz?

  3. Maaf mba icha..

    Saya hanya menulis mengenai biographynya saja,untuk informasi beliau..bisa langsung mengunjungi data2 diatas mba..

    :D

  4. ass..ustads saya sangat kagum padaustadz,bukan karena ustadz sering muncul di media televisi melainkan ketulusan yang benar-benar pak ustadz perihatkan.pak ustad tolong kirimi alamat rumah,saya ingin berkonsultasi secara langsung dengan pak ustads.syukron katsiiron.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *