3 Kalimat Yang Sulit Diungkapkan

3 Kalimat Yang Sulit Diungkapkan

3 Kalimat Yang Sulit Diungkapkan – Kalimat berikut ini memang sulit untuk diungkapkan oleh siapa saja, padahal kalimat ini amat sangat penting dan mendesak untuk dikatakan dalam keadaan tertentu. Sulit dalam tanda petik mungkin karena memang ada sebagian orang yang tidak terlalu sulit untuk mengatakannya dan disebabkan oleh rasa yang terlalu berlebihan dalam hati.

Bisa juga sih karena kalimat ini tidak terlalu sulit diucapkan dikarenakan orang tersebut udah biasa mengatakan kalimat tersebut berulang kali hingga membuat orang lain jenuh dan risih terhadap orang yang tak tahu diri dan tak tahu waktu yang tepat untuk mengatakan kalimat ini. So, langsung saja 3 Kalimat Yang Sulit Diungkapkan.

1. Aku Cinta Padamu

Mungkin kalimat ini memang menjadi problem yang memang agak sulit tuk diucapkan apa lagi baru pertama kali merasakan yang namanya jatuh cinta dan pengen “nembak” cewek yg km sayangi. Rasanya pasti deg-degan banget dan mulut terasa berat tuk mengatakannya.

Kalimat ini memang sulit kok diungkapkan. Tapi, jika kita sudah berani dan bisa mengatakannya pertama kali dengan cewek yg dicintai dijamin deh tuk mengakatan yang kedua, ketiga dan seterusnya pasti tidak akan terlalu sulit deh apalagi ceweknya juga cinta sama kamu.

Namun, hati-hati juga nih ma orang yang udah biasa dan gampang banget untuk ngucapin kalimat yang pertama ini karena kebanyakan sih mereka tidak cinta banget deh karena keluarnya tidak dari dalam hati alias nih orang cuman mau maen aja sama kamu.

2. Tolong Bantu Saya

Meminta tolong bagi sebagian orang dan mungkin kebanyakan orang termasuk sulit untuk dikatakan. Hal ini dikarenakan oleh sifat orang yang biasanya ingin menyelesaikan sendiri permasalahannya dan ada juga orang yang sulit minta tolong karena tidak ingin merepotkan orang lain.

Memang sulit untuk minta tolong orang lain karena takutnya menyusahkan orang kecuali memang udah tidak bisa menyelesaikan sendiri baru minta orang lain. Banyak juga yang mau minta tolong sama orang lain tapi jika masih ada hubungan keluarga, tapi coba kalau keluarga tinggalnya jauh pasti banyak mikir baru mau minta tolong dengan orang dekat rumah.

Minta tolong memang biasanya juga jadi gampang dikatakan jika memang kita sudah tidak bisa menyelesaikan suatu masalah meskpipun kita sudah berusaha keras. Tapi, namanya juga manusia pasti butuh pertolongan juga, namun perlu untuk bisa mengatakan tolong bantu saya pada orang yang menurut kita bisa diandalkan

3. Aku minta maaf 

Minta maaf memang terkadang juga sulit tuk diucapkan walau memang kita yang salah, tapi gara-gara sifat egois kita yang terlau tinggi malah membuat kita jadi sulit untuk mengucapkannya.Biasanya orang menunggu siapa duluan yang minta maaf baru mereka juga minta maaf, artinya gengsi-gengsian dan tidak ada yang berinisiatif untuk minta maaf.

Saling memaafkan itu penting, dan meminta maaf lebih penting apalagi klo memang kita yang salah. Tapi, jempol deh yang sering minta maaf ma orang lain kalo emang menurut dia tindakannya sudah tidak membuat senang orang dan juga mau meminta maaf ma orang kalau emang dia buat salah bukan hanya nunggu waktu Idul Fitri baru mau meminta maaf.

Sekian dulu menurut pandangan saya secara pribadi mengenai kata yang sulit diungkapkan oleh kita.Sekian tulisan tidak berguna saya mengenai 3 Kalimat Yang Sulit Diungkapkan.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *