Aplikasi Chatting Software Untuk Berbagai OS Handphone

Aplikasi Chatting Software Untuk Berbagai OS HandphoneAplikasi Chatting Software Untuk Berbagai OS Handphone – Aplikasi tambahan yang digunakan untuk chatting melalui handphone, selain dapat menghemat pulsa anda juga akan di manjakan dengan fiture lucu seperti Autotext BB Lucu.Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit Aplikasi Chatting Software Untuk Berbagai OS Handphone.

Keunggulan menggunakan aplikasi ini adalah anda bisa berkomunikasi melaui text dengan beberapa orang sekaligus dan dapat disambungkan dengan aplikasi facebook.Selain hemat biaya,teman – teman juga dapat berkomunikasi kapan saja dan dimana saja.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Aplikasi Chatting Software Untuk Berbagai OS Handphone seperti yang akan saya bahas berikut ini :

Aplikasi Chatting Software Untuk Berbagai OS Handphone

1. Meebo

Meebo adalah sebuah program pengirim pesan instan via web browser, seperti layaknya AIM Express, yang mendukung banyak jenis pengirim pesan instan, yaitu Yahoo! Messenger, Windows Live Messenger, Google Talk, AIM dan ICQ. Meebo membuat pengiriman pesan instan lebih mudah diakses oleh orang-orang yang tidak dapat atau tidak mau mendownload atau melakukan instalasi program pengirim pesan instan.

2. Palringo

Palringo adalah aplikasi messenger yang mendukung banyak messenger dalam satu aplikasi. Sampai saat ini tercatat Yahoo! Messenger, AOL Instant Messenger, Google Talk, Facebook Chat, TencentQQ, Gadu-Gadu, ICQ, iChat, XMPP/Jabber dan Windows Live dapat ditangani oleh Palringo.

3. Live Profile

Live Profile adalah aplikasi cross-platform yang tadinya hanya untuk pengguna Android dan IOS saja, namun sekarang pengguna Blackberry sudah bisa menggunakannya. Interface dengan nuansa gelap menjadi daya tarik. demikian juga beberapa fitur yang dapat digunakan di dunia chatting.

4. Ping Chat

PingChat! adalah sebuah aplikasi percakapan layaknya BlackBerry Messenger (BBM) yang mampu cross-platform ke tiga smartphone yaitu BlackBerry, iPhone dan Android. Aplikasi ini memiliki fitur yang sama dengan BBM, dimana pengguna dapat mengirimkan pesan teks, video, foto, voice note, dan dapat juga membuat percakapan grup.

PingChat! ini juga memiliki kemampuan untuk dikaitkan dengan nomor telepon teman-teman dari pengguna untuk berkomunikasinya. Aplikasi ini dapat digunakan sebagai media interaksi yang terbilang baru, dengan jangkauan yang lebih luas karena tidak terkait pada satu jenis perangkat/satu jenis smartphone saja dengan cukup memiliki satu Ping! ID saja.

5. Movicha

Movicha memungkinkan anda chatting dengan format video, dan file gamar gerak. Sedikit lebih menarik ketimbang aplikasi chatting konvensional yang hanya teks saja.

6. eBuddy

Dengan eBuddy anda bisa chat onlne dimana saja dankapan saja. eBuddy tersedia sebagai versi berbasis web dan mobile. eBuddy memberikan pesan instan pada setiap komputer, mobile phone bahkan bekerja ketika anda berada dibalik firewall.

7. mig33

mig33 menjamin anda untuk tetap terhubung dengan teman-teman di MSN, Yahoo, Gtalk, dan MSN sekaligus. Anda juga dapat menggunakan chat dengan emoticon dan pertukaran foto juga.

8. Fring
Adalah sebuah komunitas mobile internet dan layanan komunikasi yang memungkinkan anda dapat terhubung, berbagi pengalaman dan meningkatkan komunitas online bersama-sama.

Sekian informasi sederhana saya yang mungkin tidak begitu berguna.Semoga informasi sederhana saya mengenai Aplikasi Chatting Software Untuk Berbagai OS Handphone dapat bermanfaat untuk teman semuanya.SEkian informasi saya mengenai Aplikasi Chatting Software Untuk Berbagai OS Handphone.

Baca Juga Artikel Berikut Ini




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


− two = 2

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>