Blackberry Hadirkan Blackberry OS 7

Blackberry Hadirkan Blackberry OS 7

Blackberry Hadirkan Blackberry OS 7Blackberry Hadirkan Blackberry OS 7 – Tidak terasa,Baru kemarin rasanya blackberry mengeluarkan OS 6 dan sekarang Blackberry Hadirkan Blackberry OS 7.Sebenarnya blackberry tipe apa saja yag bisa menggunakan Blackberry OS 7 ini ??

Research In Motion (RIM) resmi memperkenalkan 3 ponsel terbaru yakni BlackBerry Bold 9900, Torch 9860, dan Torch 9810 dengan spesifikasi dan sistem operasi terkini.Jika dibandingkan dengan versi sebelumnya, ada beberapa keunggulan BlackBerry OS7 yang diharapkan membuat ponsel BlackBerry kian melesat.

Penasarang dengan kelebihan apa saja yang ada pada Blackberry OS 7 ini ?? Mari kita lihat beberapa kelebihannya pada artikel berikut ini.

Blackberry Hadirkan Blackberry OS 7

Kelebihan Blackberry OS 7

  • Penyempurnaan pertama ada dalam browser.

RIM mengklaim browser terbaru ini 40 persen lebih cepat dari versi sebelumnya, dan 100 persen lebih kencang dibanding browser pada OS5.browser terbaru ini telah mendukung fungsi zoom in dan zoom out melalui cubitan. Konon di dalamnya juga disematkan kemampuan mengolah HTML 5 dengan baik.

  • Kemampuan grafis BlackBerry

Selain itu, pada OS7 ini RIM juga mengoptimalkan kemampuan grafis BlackBerry yang mereka sebut Liquid graphic. Optimalisasi ini membuat ponsel BlackBerry mampu memutar dan merekam video pada resolusi 1280 X 720 tanpa masalah.

Kemampuan grafis juga mulai ditonjolkan dari segi tampilan. Pada BlackBerry Bold 9900 misalnya, pengguna akan menjumpai animasi transisi yang bergerak smooth ketika berpindah aplikasi.

Bicara mengenail tampilan, pada menu utama ponsel ini juga telah disematkan fitur pencaharian Universal Search. Fungsi ini hampir sama dengan seri sebelumnya, hanya saja ditambahkan kemampuan mencari lewat suara.Kemampuan grafis BlackBerry OS7 pun kian dipertegas dengan kapabilitas teknologi Augmented Reality yang dibanggakan.

  • Fitur Near Field Communication (NFC)

Fitur andalan lain di BlackBerry OS7 adalah Near Field Communication (NFC). Teknologi ini memungkinkan sebuah ponsel untuk digunakan sebagai dompet virtual.

BlackBerry OS7 baru bisa dicicipi melalui segelintir ponsel yakni, BlackBerry Bold 9900, Torch 9860, dan Torch 9810. Sayang, RIM belum bisa mengungkapkan kemungkinan untuk menggunakan sistem operasi ini pada seri BlackBerry terdahulu.

Untuk Para pengguna dari Blackberry OS 5 seperti saya nampaknya harus sedikit menelan ludah jika melihat hal seperti ini ya.Mungkin sekian dulu informasi yang saya sadur dari beberapa sumber seperti detik.com yang saya tulis kembali.Sekian informasi saya mengenai Blackberry Hadirkan Blackberry OS 7.

6 Replies to “Blackberry Hadirkan Blackberry OS 7”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *