Blogger Jogja Berhati Nyaman

Blogger Jogja Berhati Nyaman

Blogger Jogja Berhati NyamanBlogger Jogja Berhati Nyaman – Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit memberikan informasi untuk teman – teman semua yang berada di daerah Jogja dan sekitarnya.Mengapa saya sedikit mengulas dengan topic Blogger Jogja Berhati Nyaman ?? Karena saya ingin mengaja teman – teman bergabung dengan komunitas Blogger Jogja yang memiliki semboyan Blogger Jogja Berhati Nyaman.

Semboyan Blogger Jogja Berhati Nyaman diciptakan atau dibuat oleh member Blogger Jogja sendiri yaitu Mas Jeanot Nahasan yang menambahkan tulisan Blogger Jogja Berhati Nyaman pada desain logonya yang dibuat dan berhasil menjadi sebuah logo dari komunitas Blogger Jogja sendiri.

Semboyan Blogger Jogja Berhati Nyaman dihasilkan dari lomba yang diadakan oleh komunitas ini yang diumumkan digrup facebooknya sendiri yang beralamatkan di : http://www.facebook.com/groups/bloggerjogja/ Jadi,silahkan bergabun jika ingin mengetahui mengenai asal muasal dari semboyan Blogger Jogja Berhati Nyaman.

Blogger Jogja Berhati Nyaman

Asal Mula dari pembentukan komunitas ini berasal dari sebuah pertemuan besar yang diadakan oleh idblognetwork yang membuat sebuah event bernama blogilicious yang bertujuan mempersatukan seluruh blogger yang ada di Indonesia ini.

Setelah acara blogiliciou berlangsung dengan sukses untuk daerah yogyakarta,semua panitia dan peserta yang memang berlatar belakang seorang blogger ini berinisiatif untuk membentuk sebuah komunitas yang memiliki satu visi dan misi dan terbentuklah komunitas blogger jogja ini dan membuat sebuah tagline Blogger Jogja Berhati Nyaman.

Saya seorang blogger pemulapun ikut tertarik menjadi bagian dari komunitas ini,mengapa ?? Karena selain saya pernah tinggal didaerah yogyakarta sendiri saya lebih senang jika saya memiliki sebuah komunitas yang memiliki hati senyaman hati dari blogger jogja.

Ternyata,saya agak sedikit terkejut ketika melihat perkataan Mas Tomi Purba yang sekarang menjabat sebagai ketua dari komunitas ini yang mengatakan “Mas Sudah diangkat menjadi penasihat blogger jogja kok mas sama mas eko eshape” haduh..bukan main,tidak ada angin tidak ada hujan diangkat jadi seorang penasihat ?? Apakah karena saya sebagai pemateri diacara blogilicious ?? entahlah,silahkan tanyakan sendiri alasannya kepada Mas Tomi Purba.

Pada tanggal 19 Agustus kemarin,Blogger Jogja Berhati Nyaman ini melaksanakan sebuah aktifitas yang mungkin menurut saya adalah sebuah rutinitas penting setiap 1 tahun sekali pada bulan ramadhan yaitu Berbuka Puasa Bersama sebagai bentuk kekompakan komunitas ini.

Bertempat di Joglo Abang,sebuah tempat yang dimiliki oleh mas suryaden menjadi tempat perkumpulan para blogger berhati nyaman ini untuk saling bercengkrama dan saling bertukar ilmu yang dimiliki oleh masing – masing.Dari info yang saya dapatkan di Grupnya Komunitas Blogger Jogja yang sudah beranggotakan 164 Member ini,acara berlangsung sangat mantabh dan berakhir dengan sebuah keakraban yang semakin nyata.

Sekian dulu informasi sederhana saya mengenai sebuah semboyan yang memiliki sejumlah arti yaitu Blogger Jogja Berhati Nyaman.

KASIH RATE YUK!

About aLdyputRa

Aldy Terren Putra, seorang pria yang dilahirkan dengan selamat di Jakarta beberapa tahun silam. Kadang nulis blog ini, kadang juga upload video di aldyputra.net/youtube

4 5
Oleh


37 comments on “Blogger Jogja Berhati Nyaman

  1. Jogja memang kota yg indah kok mas verry dan tentunya banyak kenangan buat saya..

    Untuk sementara mah masih pertama,lah mas verry,mas tomi,mas tony dll blm nulis kok..besok2 Juga saya mental mas..heheh..

     
  2. hehehe.. mantabb kang.. lah kan emang penasihat yg baik kok mas terren..
    tp yg perlu ditambahkan bahwa KBJ sebenarnya udah kopdar perdana pada bulan februari sblm blogilicious mas.. tp itu cuma kopdar dan wacana, nahh karena ada blogilicious dan tambah banyak teman, akhirnya tekad itu dibulatkan untuk membentuk sebuah komunitas hehehe…
    pokok e hidup KBJ :D

     
  3. Mas Aldy-Putra, selamat ya. Blogger Yogya berhati nyaman, namanya indah dan puitis sekali. Nyaman juga berkonotasi tenteram, damai dan aman. Lewat comment ini, salam kenal. Meski kami tidak tinggal di Yogya, tetapi kami mengamati kegiatan teman-teman di Yogya. Akhirnya selamat dan sukses selalu untuk Anda. Bila ada waktu, kunjungi juga website kami ya….Trims.

    Salam kompak:
    Obyektif Cyber Magazine
    (obyektif.com)

     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *