Cara Mendapatkan Backlink Gratis

Cara Mendapatkan Backlink Gratis

Cara Mendapatkan Backlink GratisCara Mendapatkan Backlink Gratis – Mendapatkan banyak backlink adalah tujuan utama seorang blogger untuk blognya.Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membahas mengenai bagaimana Cara Mendapatkan Backlink Gratis untuk blog teman – teman sendiri.

Backlink itu sangat penting untuk mempertahankan posisi di google dan mesin pencari lainnya, itulah gunanya backlink,Jika saya salah mohon dikoreksi oleh pembaca setia blog saya.Cara Mendapatkan Backlink Gratis yang akan saya share sangat mudah.

Demi mendapatkan banyak backlink, caranya banyak, ada software dan cara lain nya, namun biasanya juga nggk gratis,pada kali ini saya akan share untuk teman – teman yang belum mengetahui bagaimana Cara Mendapatkan Backlink Gratis ??

Cara Mendapatkan Backlink Gratis

Mungkin teman – teman yang pernah mengikuti beberapa kontes SEO atau apapun itu sudah mengetahui sebuah SocialMonkee dan sudah tidak asing lagi bahkan dengan situs ini.Bagi para peserta kontes SEO nampaknya sudah paham betul mengenai cara kerja dari SocialMonkee ini.

Bagi yang belum mengetahui cara kerja dari SocialMonkee ini saya akan sedikit share mengenai cara kerja dari situs ini.Untuk member gratis,setiap harinya hanya dapat submit 1 artikel saja dan akan dikirim ke 25 sosial boormark dunia, Jika teman – teman ingin artikelnya bisa dikirim ke 100 sosial bookmark perhari dan bisa 3 kali sehari kita submitnya harus mendaftarkan diri sebagai member premium.

Untuk teman – teman yang ingin mencoba effect dari sebuah backlink dan ingin mencoba mendaftarkan situsnya bisa langsung kesitus resminya disini : SocialMonkee dan silahkan teman – teman daftarkan blog teman – teman tersebut.Bagaimana ?? Mudah bukan mendapatkan sebuah backlink gratis ??

Sekian dulu informasi sederhana yang saya tulis hari ini,semoga teman – teman tidak perlu repot lagi untuk mendapatkan backlink dari mana – mana.Sekian informasi saya mengenai Cara Mendapatkan Backlink Gratis.

51 Replies to “Cara Mendapatkan Backlink Gratis”

  1. Gini gan :

    Pertama klik aja dulu link SocialMonkee disana,trus ada bacaan sign up now,isi aja disana trus liat klik submit form deh..

  2. ===========================
    THANK YOU GAN !!!

    Ana Dari Forum IDC juga :)
    tapi ana dulu aktif di IHT
    Keep share Brotha .

  3. situsnya lagi bebenah sistem dulu mas..
    saya juga tadi kesana lagi maintance..

    coba besok / lusa mas..

  4. daftar gratis untuk negara indonesia sudah tidak bisa gan..

    Free Signups Disabled For Your Country

    bisanya yang premium :(

  5. Informasi yang sangat bagus bro..
    Thank you…
    akan dicoba diikuti, berhubung sulit juga nyari backlink untuk newbie sperti aku ini. kalo ada waktu monggo mampir ke site ku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *