Cara Mengamankan Wordpress Dengan Sederhana

Cara Mengamankan WordPress Dengan Sederhana

Cara Mengamankan WordPress Dengan SederhanaCara Mengamankan WordPress Dengan Sederhana – Banyak sekali para pengguna ordpress yang sedikit melupakan cara sederhana untuk mengamakan blognya.Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membagikan Cara Mengamankan WordPress Dengan Sederhana yang banyak dilupakan.Baiklah mari kita lihat Cara Mengamankan WordPress Dengan Sederhana.

Jika kita melihat sebuah statistik dari tulisan perjalanan dari blog yang kita miliki,tentu sangat berat rasanya jika kita harus kehilangan blog kita yang dihapus semua datanya oleh para hacker atau pretas dunia maya ini.Banyak cara yang digunakan oleh orang – orang tangan jahil untuk memasuki blog sasarannya.

Baiklah,saya akan membagikan sedikit Cara Mengamankan WordPress Dengan Sederhana yang menurut saya para pengguna CMS ini melupakan cara berikut yang saya beritahu.

Cara Mengamankan WordPress Dengan Sederhana

Dari beberapa pengalaman teman – teman semua yang blognya pernah terjamah oleh tangan jahil pretas dunia maya ini,rata – rata para pengguna CMS ini tidak menggunakan yang namanya CAPTCHA atau sebuah plugin yang berfungsi mengamankan blog kita dari para spammer.

Namun,kegunaan captcha ini sendiri tidak hanya diperuntukan untuk menghambat para robot spammer yang ingin berkomentar pada blog kita.Tapi,kita bisa menggunakan Captcha ini sebagai pelindung pertama dari tangan jahil seorang yang ingin masuk kedalam sebuah blog kita.

Pada dasarnya,Cara Mengamankan WordPress Dengan Sederhana menggunakan plugin captcha ini sudah lama digunakan oleh para blogger yang memang sangat menyanjung sebuah keamanan dari blognya masing – masing.Tapi,tidak sedikit pula yang melupakan plugin yang sederhana ini namun mampu sedikit mengatasi beberapa kejahilan seseorang.

Plugin capctha yang saya rekomendasikan untuk teman – teman blogger pembaca setia saya bernama SI CAPTCHA.Mengapa dengan plugin ini ?? Karena,dengan plugin ini kita bisa mengatur dimana letak captcha yang kita inginkan.Seperti di Login Admin,comment atau ditempat forgot pass pada CMS ini.

Mungkin sekian informasi yang dapat saya berikan.Semoga dengan adanya informasi yang saya berikan ini,teman – teman lebih peduli dengan blognya masing – masing.Sekian informasi sederhana saya mengenai Cara Mengamankan WordPress Dengan Sederhana.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


6 comments on “Cara Mengamankan WordPress Dengan Sederhana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *