FB Connect Button Plugin Berbahaya Untuk Blog

FB Connect Button Plugin Berbahaya Untuk Blog

FB Connect Button Plugin Berbahaya Untuk Blog – Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai yang ternyata Berbahaya Untuk Blog.Banyak yang menggunakan plugin FB Connect.Mengapa ?? Karena simple digunakan.Padahal,FB Connect Button Plugin Berbahaya Untuk Blog yang telah sedikit saya coba untuk beberapa blog experimen saya sendiri.

ternyata memang sudah ada yang mencoba untuk mengakali plugin yang satu ini.Bagaimana cara kerja dari FB Connect Button yang merupakan ?? Baiklah,tanpa harus berpanjang lebar mari kita lihat.

Ternyata,Plugin FB Connect ini adalah sebuah plugin yang berbahaya untuk digunakan oleh sebuah blog personal atau blog apapun yang menggunakan plugin ini.

Cara kerja dari teknik ini adalah menggunakan Cache dari blog itu sendiri.Kita dapat mengeksploitas table yang ada didalam table blog yang kita coba melakukan sebuah penyerangan terhadap teknik ini.Bagaimana tekniknya ?? Ups..Maaf,pada kesempatan kali ini saya tidak akan memberikan caranya karena terlalu riskan jika dilakukan.

Pada artikel ini saya hanya memberikan sebuah informasi bagi para pengguna plugin ini,sebaiknya jika memang tidak terlalu berkepentingan dengan plugin ini sebaiknya plugin FB Connect ini dihindari saja daripada mengambil resiko untuk mengorbankan blog teman – teman dari serangan tangan – tangan jahil yang tidak ada pengertiannya.

Mungkin jika dibeberapa forum ada istilah “No SS = HOAX” oleh karena itu saya akan sedikit share mengenai hasil yang didapat :

FB Connect Button Plugin Berbahaya Untuk Blog

Bagaimana ?? Sudah terlihat bukan Untuk hasil percobaannya ?? Artikel ini adalah hasil penulisan ulang dengan kata – kata sendiri yang sedikit saya rubah mengenai beberapa tekniknya demi kepentingan bersama.Jadi,para pengguna FB COnnect harap berhati – hati dengan plugin ini.

Sekian informasi sederhana saya untuk para pengguna plugin ini.Semoga teman – teman semuanya dapat menggunakan plugin dengan sebijak mungkin.Sekian informasi sederhana saya mengenai FB Connect Button Plugin Berbahaya Untuk Blog.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


4 comments on “FB Connect Button Plugin Berbahaya Untuk Blog

  1. kalo anda berkecimpung didunia IT pasti lah tau, apa itu hash password. itu password yg sudah di enkripsi, meskipun tuh hash password nya orang tau pung, gak tau mau diapain. wong itu sudah enkrip an, buat decryptnya ya jelas harus tau logic enkripsinya yang hanya developer fb yg tau. artikel gak mutu gan , gajebo

     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *