HP USB Disk Storage Format Tool, Software Untuk Format Flashdisk!

HP USB Disk Storage Format Tool

Kesempatan kali ini saya coba memberikan software yang bernama HP USB disk storage format tool, sebuah software yang berguna untuk melakukan proses format flashdisk yang error. Aplikasi ini cukup bermanfaat untuk kalian yang kesulitan melakukan format ulang flashdisk yang dimilikinya.

HP USB Disk Storage Format Tool

Hal yang paling menjengkelkan ketika anda mencolokan flash disk ke slot USB tiba-tiba flash disk anda tidak menampilkan drive karena volumenya tidak terbaca. Belum lagi sekalipun flash disk anda dikenali oleh windows namun ketika diklik pada drivenya justru malah nggak bisa diakses.

Sekalipun bisa diakses flash disk malah isinya nggak karuwan, banyak huruf-huruf planet antah berantah. Lalu anda format pun tetap saja tidak bisa mengembalikan karena ketika diisi malah ditolak oleh flah disk anda, kemungkinan anda akan menyalahkan Windows yang sudah error.

Jika flash disk anda mengalami hal tersebut jangan buang dulu, jangan ada dilem biru alias dilempar terus beli yang baru. Ada baiknya anda mencoba sebuah aplikasi keluaran dari vendor Hewlett Packard yang namanya HP USB Disk Storage Format Tool.

Tool ini lumayan ampuh untuk menformat flash disk yang membandel, bahkan memulihkan error pada track dan sector, walau tidak bisa mengembalikan file yang sudah tidak bisa digunakan karena fungsi dari tool ini adalah memulihkan secara fisik alias memulihkan medianya bukan isinya.

Jika anda tertarik dengan aplikasi format flashdisk ini, silahka kalian cari saja di google. Software untuk melakukan format flashdisk ini gratis alias anda tidak perlu membayar lisensi atau sejenisya.

Untuk mendapatkannya, silakan kalian cari di ziddu.com, 4shared.com, softpedia.com dan lain lain. Tampilannya cukup sederhana, setelah anda download aplikasi ini segera jalankan instalasi kemudian panggil tool tersebut dan tampilan seperti dibawah, tapi flash disk anda colokan terlebih dahulu pada slot USB

Anda cukup melakukan format, bisa format secara quick atau secara biasa, namun check kapasitas apakah sesuai dengan UFD milik anda. Ada yang punya pengalaman menggunakan software HP USB Disk Storage Format Tool?

2 Replies to “HP USB Disk Storage Format Tool, Software Untuk Format…”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *