Kelemahan dan Kelebihan CMS JCow

Kelemahan dan Kelebihan CMS JCow

Kelemahan dan Kelebihan CMS JCowKelemahan dan Kelebihan CMS JCow – Banyak yang belum mengetahui mengenai CMS yang satu ini.Namun,tidak sedikit pula yang sudah mengetahui mengenai CMS yang satu ini.Sebelum saya menjelaskan mengenai Kelemahan dan Kelebihan CMS JCow ini,mari kita lihat terlebih dahulu mengenau pengertian dari CMS itu sendiri.

CMS adalah kepanjangan dari Content Management System (CMS), yang artinya sebuah software atau aplikasi yang dipergunakan untuk membangun/membuat sebuah website. Mulai dari design website, pengolahan datanya dan juga konneksi dengan hosting. Sudah mengetahui bukan pengertian dari CMS ini ??

Sekarang,mari kita lihat mengenai Kelemahan dan Kelebihan CMS JCow ini.

Kelemahan dan Kelebihan CMS JCow

Kelebihan CMS Jcow :

  • Sangat Simple dan Mudah di Instal.
  • Total File sangat Ringan (tidak sampai 1 Mb)
  • Fitur sangat mirip Facebook (Ada chat antar members, Photo,Button Like, Music, Video Youtube, dll.
  • Jika Server besar maka Loading sangat Cepat.

Kekurangan CMS Jcow :

  • Notifikasi tidak full ( Jika si A berkomentar di wall si B, maka si B tidak menerima notifikasi. Namun si A akan selalu menerima notifikasi dari si B maupun member lain. Begitu juga sebaliknya)
  • Aplikasi Chatting masih sangat sederhana. Jika members berkomunikasi maka akan sangat lambat.
  • Database sering error. Jcow CMS menampung semua data melalui query Database. Semakin banyak pengakses Jcow maka server akan lambat dan akan membuat database sering error.
  • Untuk fitur andalan seperti Versi mobile, Group, Page harus membeli Jcow SCript Profesional atau membeli satu-satu script tersebut.

Sekian informasi sederhana saya ini,semoga dengan informasi yang sederhana ini dapat memberikan tambahan ilmu untuk teman – teman pembaca setia blog sederhana saya ini.Sekian informasi saya mengenai Kelemahan dan Kelebihan CMS JCow.

3 Replies to “Kelemahan dan Kelebihan CMS JCow”

  1. Hi there I am so glad I found your site, I
    really found you by error, while I was browsing on Google for something else, Anyways I am here
    now and would just like to say kudos for a incredible
    post and a all round thrilling blog (I also love the theme/design), I don’t have time to go through it all at the minute but I have saved it and also included your RSS feeds, so when I have time I will be back to read more, Please do keep up the fantastic job.

  2. Allowing children to interact with the filmdom ensures
    that their appreciate the touchstone of toys you’re giving them. While specific sizes and guidelines change depending upon the modality of transportation system, according to Skyroll � if of muscularity, and is essentially flatboat on the scruples.

  3. For the reason that the admin of this web page is working, no question very rapidly it will be
    renowned, due to its quality contents.

Comments are closed.