Profil Tim Manchester United

Profil Tim Manchester United

Profil Tim Manchester United – Pada kali ini saya akan sedikit membahas mengenai Profil Tim Manchester United.Manchester United adalah salah satu klub besar Liga Inggris dengan segudang Prestasi, dan menghasilkan banyak pemain bintang sekelas Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney.

MU mempunyai peracik strategi atau pelatih handal sekelas Alex Ferguson, di musim ini Tim yang berjuluk The Red Devils, dihuni pemain bertalenta emas seperti Nani, Chicharito, Wayne Rooney, dan top skor sementara Liga Inggris Dimitar Berbatov.

Dengan skuad yang dimiliki MU saat ini, club yang bermarkas di Old Trafford ini menjadi kandidat kuat Juara Liga Primer Inggris Musim ini. Mungkin sebagian dari anda belum mengetahui dan ingin mengetahui mengenai , saya akan memberikan Profil dan Skuad lengkap dari Tim yang berjuluk Setan Merah ini. Berikut Profile dan Skuad lengkap Manchester United.

Profil

Profil Tim

Konfederasi :
FA

Pemain Bintang :
Wayne Rooney, Ryan Giggs, Rio Ferdinand

Kekuatan :
Manajemen

Kelemahan :
Keuangan, Utang

Pendukung :
Manchester United Supporters Club (MUSC)

Posisi Akhir Musim 2009/10 : Peringkat 2

Market Value : €363.650.000

Tahun Pertama Masuk Divisi Teratas : 1892/93

Nama Stadion : Old Trafford (76.212 penonton)

Profil : Tiga Pemain Bintang

Wayne Rooney

Setelah Cristiano Ronaldo pergi, kini tumpuan serangan United terletak di kaki dan kepala Rooney. Kemungkinan besar Sir Alex Ferguson tidak mengubah peran Rooney sebagai pengacak pertahanan lawan dengan membebaskan pergerakannya. Hanya, striker gempal ini harus diingatkan untuk tidak terlalu jauh turun membantu pertahanan tim. Posisi terbaik Rooney adalah di belakang penyerang utama. Lihat saja bagaimana Rooney menyikapi tanggung jawab yang datang lebih besar musim ini.

Nemanja Vidic

Peran Vidic dalam mengawal lini belakang sangat penting, terutama setelah cedera beruntun yang dialami partnernya, Rio Ferdinand. Ia terbukti cocok dipasangkan dengan siapa saja dan terbukti gawang MU termasuk sulit dibobol. Bersama Untungnya kabar yang menyebutkan Vidic akan hengkang tidak terjadi. Ia pun diprediksi bisa membangun pertahanan yang tangguh bersama Chris Smalling yang usianya lebih muda darinya.

Paul Scholes

Istilah semakin tua semakin bertaji memang pantas disandang Scholes. Gelandang veteran ini masih punya sentuhan serta permainan yang mengagumkan. Fisiknya memang tidak sebugar dulu, tapi ia mampu tampil konsisten dan level permainannya tidak menurun. Fabio Capello pun sempat meminta Scholes untuk kembali memperkuat tim nasional Inggris. Scholes menolaknya karena ingin lebih fokus untuk MU dan tentunya masih ‘lapar’ gelar.

Demikian Profil Tim dan Skuad lengkap dari klub yang berjuluk The Red Devils yakni Manchester United.Semoga informasi sederhana ini dapat memberikan manfaat untuk para pecinta MU ini.Sekian informasi Profil Tim Manchester United.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *