Profil Tim The Gunners Arsenal

Profil Tim The Gunners Arsenal

Profil Tim The Gunners ArsenalProfil Tim – Arsenal merupakan club yang mengahasilkan pemain-pemain muda bertalenta emas, dan yang kini hangat dibicarakan adalah Jack Wilshere. Tim yang berjuluk The Young Gunners musim ini masih dilatih oleh arsitek atau pelatih yang brilian yakni Arsene Wenger yang dijuluki The Profesor, karena kepandaiannya dalam meracik strategi.

Sama seperti Barcelona, Arsenal juga mempunyai gaya permainan yang mengadalkan kerjasama tim melalui satu dua sentuhan atau yang biasa dibilang Total Football, namun The Gunners memiliki kelemahan di sektor pertahanan. Mungkin sebagian dari anda belum mengetahui Profil Tim dan Skuad Lengkap Arsenal, kami akan memeberikan Profil dan Skuad lengkap dari tim yang memiliki pendukung bernama Gooners ini.

Berikut Profil Tim The Gunners Arsenal.

Profil Tim

Konfederasi :
FA

Pemain Bintang :
Cesc Fabregas, Robin Van Persie

Kekuatan :
Filosofi

Kelemahan :
Daya Tahan

Pendukung :
Gooners

Posisi Akhir Musim 2009/10 : 3

Market Value : €277.850.000

Tahun Pertama Masuk Divisi Teratas : 1904/05

Nama Stadion : Emirates (60.355 penonton)

: Pemain Yang Wajib Diwaspadai

Cesc Fàbregas

Komponen paling penting Arsenal saat ini. Ban kapten yang terbebat di lengannya menyimbolkan betapa Fabregas adalah sosok vital yang tak bisa ditampik lagi kecakapannya meskipun usianya masih seumur jagung untuk menjadi pemimpin lapangan hijau. Tumpuan serangan Arsenal selalu dimulai dari kakinya. Cerdas, bervisi tajam, dan berjiwa pemimpin, Fabregas dituntut mampu mencurahkan segenap inspirasi kepada semua rekannya musim ini. Kian terang menderang saja Fabregas saat dirinya berhasil membawa negaranya di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, Spanyol, duduk manis di podium juara.

Robin Van Persie

Asal tampil konsisten dan jauh dari cedera, Van Persie bisa meraih segalanya bersama Arsenal. Yah, begitulah Van Persie. Figur penyerang dinamis yang bisa bermain di banyak titik ini tak bisa diragukan lagi kemampuannya. Selalu menjadi pendobrak dan pengacak-acak lini belakang lawan untuk kemudian memberikan celah kepada setiap punggawa The Gunners. Bukti sahih bisa disaksikan saat jutaan pasang mata berdecak kagum kala dirinya berhasil membawa timnas Belanda berpentas di final Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

Jack Wilshere

Penonton Piala Emirates akhir Juli lalu pasti terkesima dengan aksi yang dipertontonkan gelandang kidal kelahiran 1 Januari 1992 ini. Biasa dipasang sebagai gelandang serang di akademi dan tim taruna, Wilshere dipercaya beraksi dari sektor sayap kala dimainkan di tim inti. Ketenangan dan keterampilan yang diperlihatkannya pada Piala Emirates kontan melambungkan harapan fans Arsenal. Wilshere memang masih harus berkembang, tapi siapa tahu bisa menjadi senjata simpanan Gunners musim ini.

Sekian informasi sederhana saya mengenai .Semoga para pecinta sepak bola liga inggris dapat mengetahui mengenai Profil Tim The Gunners Arsenal.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *