Sembunyikan IP Dengan Real Hide IP

Sembunyikan IP Dengan Real Hide IP

Sembunyikan IP Dengan Real Hide IPSembunyikan IP Dengan Real Hide IP – Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membagikan artikel mengenai cara Sembunyikan IP Dengan Real Hide IP.Sebenarnya,apa sih kegunaan tools Real Hide IP ini ?? Sesuai dengan judul artikel saya kali ini yaitu Sembunyikan IP Dengan Real Hide IP Jadi fungsinya ya untuk menyembunyikan IP asli kita saat mencari – cari artikel didunia maya.

Sebenarnya apa sih maksud sebenarnya saya membuat artikel mengenai Sembunyikan IP Dengan Real Hide IP ini ?? Ya tujuannya agar teman – teman aman saat sedang melakukan aktifitas didunia maya tanpa menampakan IP asli teman – teman semuanya.Dari tadi saya berbicara mengenai IP,teman – teman sudah tau kan IP itu apa ?? IP adalah sebuah alamat dimana komputer kita melakukan sebuah aktifitas didunia maya.Mungkin singkatnya seperti itu.

Baiklah,dari pada kita terlalu lama berbasa – basi tidak jelas mari kita lihat mengenai Real Hide IP ini :

Sembunyikan IP Dengan Real Hide IP : Fitur Real Hide IP

  • Mudah menyembunyikan Alamat IP anda
  • Anonymous Web Surfing
  • Melindungi Identitas anda
  • Meng Un-ban Dari Forum, Blog, Etc .. ( Bisa digunakan untuk anda yang terkena BAN IP )
  • Mencegah website dari pelacakan aktivitas online anda
  • Dapat dengan Cepat menghapus semua cookie Internet Explorer dan FireFox
  • Secara otomatis menghapus cookie anda setiap kali anda melakukan perubahan IP

Diatas tadi adalah Fitur Real Hide IP yang sekedar saya share.Nah,untuk link downloadnya dimana ?? Untuk download Real Hide IP ini teman – teman bisa mendapatkannya disini : http://www.ziddu.com/download/15328921/Real_Hide_IP_4.0.9.6.rar.html silahkan teman – teman dapatkan dengan gratis dan mudah tentunya.

Sekian dulu informasi sederhana yang saya buat ini,semoga dapat bermanfaat untuk teman – teman semuanya dalam menggunakan tools yang saya berikan ini.Sekian informasi saya mengenai Sembunyikan IP Dengan Real Hide IP.

11 Replies to “Sembunyikan IP Dengan Real Hide IP”

  1. tapi biasanya sih ketahuan mas dan kadang saya rasa percuma. wong kita gak lakuin apa2 ngapain takut tau wkekek *sokbijak :-D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *