Biography Of Sami Yusuf

Biography Of Samy YusufBiography Of Sami Yusuf – Banyak orang yang belum mengetahui mengenai Profile Sami Yusuf ini.Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit mengajak teman – teman untuk mengenal lebih dalam mengenai Biography Of Sami Yusuf.Siapa saja yang belum mengetahui siapa Sami Yusuf ini,mari kita lihat lebih jauh mengenai Biography Of Sami Yusuf.

Biography Of Sami Yusuf – Sami Yusuf adalah seorang penyanyi-penulis lagu Inggris, komposer, produser dan musisi dicapai.Ia lahir di Juli 1980 menjadi sebuah keluarga musik, belajar memainkan beberapa alat musik di usia sangat muda dan menunjukkan minat dalam menyanyi dan menulis.

Ia belajar musik di beberapa institusi dan dengan komposer dan musisi ternama termasuk komposer dari Royal Academy of Music di London, salah satu institusi paling bergengsi di dunia musik. Selain pendidikan di harmonisa Barat dan komposisi, Sami memiliki pemahaman yang kuat tentang mode Timur Tengah (atau Maqams) dan benar-benar kenal dan akrab dengan kedua tradisi musik Timur dan Barat.

Biography Of Sami Yusuf

Sejak tahun 2003, debut album Sami ‘al-Mu’allim’ dan album keduanya ‘My Ummah’ telah terjual lebih dari lima juta kopi di seluruh dunia (dengan album ketiga hampir selesai). konser-Nya telah menarik penonton besar di Timur Tengah, Eropa dan Amerika Serikat, termasuk kehadiran 250.000 mengejutkan di Istanbul.

Samy Yusuf telah ditampilkan oleh Time Magazine dan telah muncul di sampul lusinan publikasi mainstream lain di seluruh dunia. Sami suchi spiritual dan sering menggunakan seni dan musik sebagai sarana untuk mempromosikan pesan-pesan dari cinta, belas kasih, perdamaian dan toleransi, sementara mendorong kaum muda untuk bangga akan identitas mereka

Sekian informasi sederhana saya mengenai tokoh agamais ini,semoga teman – teman dapat mengetahui mengenai Profile Samy Yusuf ini dengan adanya artikel yang saya sadur dari wikipedia mengenai Biography Of Sami Yusuf.

Profil Dan Biografi Kahlil Gibran

Profil Dan Biografi Kahlil Gibran mungkin teman itulah yang kali ini akan saya berikan untuk semua teman - teman pengunjung blog sederhana saya.Mungkin beberapa...
aLdyputRa
3 min read

Biography Of Jorge Lorenzo

aLdyputRa
1 min read

Biography Of David De Gea

aLdyputRa
55 sec read

4 Replies to “Biography Of Sami Yusuf”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *