Cara Membuat Coret Text Menggunakan Aplikasi Blackberry

Cara Membuat Coret Text Menggunakan Aplikasi Blackberry

Cara Membuat Coret Text Menggunakan Aplikasi BlackberryCara Membuat Coret Text Menggunakan Aplikasi Blackberry – Banyak yang belum mengetahui bagaimanaCara Membuat Coret Text Menggunakan Aplikasi Blackberry.Maksud dari Coret Text itu seperti apa sih ?? Maksudnya adalah membuat tulisan tercoret seperti ini pada blackberry teman – teman semuanya.Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan bagaimana Cara Membuat Coret Text Menggunakan Aplikasi Blackberry.

Artikel ini saya buat setelah saya mencari di blackberry saya tidak ada aplikasinya dan saya bertanya kepada teman dengan menggunakan aplikasi apa.Ternyata di situs berryindo terdapat artikel bagaimana Cara Membuat Coret Text Menggunakan Aplikasi Blackberry.Saya membuat ulang artikel tersebut dengan hanya mengambil link unduh aplikasi Coret Textnya saja.

Baiklah,mari kita lihat bagaimana cara Cara Membuat Coret Text Menggunakan Aplikasi Blackberry :

Cara Membuat Coret Text Menggunakan Aplikasi Blackberry

Cara menggunakan aplikasi ini sangatlah mudah,yaitu :

  1. Buka aplikasi dimana anda ingin ketik text untuk coret.
  2. Tekan menu BB, pilih ‘Add Coret Text’, ketik text yang mau dicoret lalu klik copy..
  3. Tekan menu BB dan pilih “paste” ke text field.

Bagaimana ?? Mudah bukan ?? Jadi sekarang teman – teman pengguna blackberry tidak perlu bingung lagi bagaimana Cara Membuat Coret Text Menggunakan Aplikasi Blackberry ini bukan ?? Sekarang,dimanakah untuk mendapatkan link untuk Aplikasi Coret Text ini ?? Teman – teman bisa mendapatkannya disini : http://bit.ly/dShDDG atau bisa langsung kesini : http://ibnux.co.cc/app/Coret/Coret.jad?setuju&5037

Sekian dulu informasi sederhana yang saya bagikan ini.Semoga dengan adanya aplikasi sederhana yang saya tuliskan di blog sederhana saya dapat menjadikan inspirasi pada para pengguna blackberry ini untuk berkreasi dengan blackberry kesayangannya.

Sekian untuk informasi yang dapat saya berikan,silahkan mengcopy paste artikel tanpa sumber jika menurut teman – teman artikel saya bermanfaat.Sekian informasi saya mengenai tutorial bagaimana Cara Membuat Coret Text Menggunakan Aplikasi Blackberry.