Cara Membuat Read More Tanpa Script

Cara Membuat Read More Di Blogspot

Cara Membuat Read More Di BlogspotNampaknya sudah banyak diperedaran search engine untuk materi ,namun apa salahnya jika saya sedikit memberikan bagaimana Cara .Sebenarnya cara ini sangat mudah jika bisa dipelajari secara perlahan dan teliti mengikuti langkah Cara yang saya berikan.

Membuat Read More Di Blogspot gampang – gampang susah menurut saya.Banyak yang sudah mencoba Membuat Read More ini,namun tidak sedikit juga sudah mencoba ini gagal ditengah jalan.Banyak yang salah dalam mencoba hal ini,terbukti jika setelah melakukan kesalahan dalam Membuat Read More lantas saja tidak dihapus kesalahannya.

Baiklah,saya akan sedikit memberikan sedikit Cara Membuat Read More Di Blogspot dengan mudah.

Cara Membuat Read More Di Blogspot

Berikut ini adalah Cara Mudah Membuat Read More :

  • Sign in di blogger dengan id anda.
  • Klik Pengaturan.
  • Klik Format.
  • Pada layar paling bawah, ada text area kosong disamping tulisan Template Posting, isi tesxt area kosong tersebut dengan kode di bawah ini :
<span class="fullpost">

</span>
  • Setelah memasukan kode diatas,teman – teman tinggal save saja pengaturan tersebut.

Bagaimana ?? Gampang bukan Cara Membuat Read More Di Blogspot ini ?? Saya sudah mencobanya pada blogspot saya,dan sampai saat ini saya berhasil menggunakan cara diatas.Jika teman – teman kesulitan dalam mencoba cara ini.Bisa ditanyakan kepada saya pada kolom komentar ini.

Mungkin,sekian dulu Cara Membuat Read More Di Blogspot ini.Semoga teman – teman dapat memahami Cara Mudah Membuat Read More Di Blogspot ini.Sekian informasi tutorial blogspot yang dapat saya berikan untuk teman – teman,semoga teman – teman tidak lagi kebingungan Membuat Read More setelah membaca artikel Cara Membuat Read More Di Blogspot.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


78 comments on “Cara Membuat Read More Di Blogspot

  1. Buat semua yang pada belum bisa :

    Coba artikel yang mau dibuat readmore setengahnya dimasukan diatas code dan sisanya ditaruh tepat setelah

     
  2. gan gmna cranya… bisa di contohin lebih detail gak… soalnya q gak dpat tab pengaturan sam format di blog q…. (maklum q baru2 mulai belajae ngeblog, jdi msti bnyak bertanya,,gpp khan gan…hehhe)……..
    ….owh iya template postingnya juga gak ketemu gan…..makasih sebelumnya….
    mohon di balas ya gan…. q tunggu loh…. blz ke email juga boleh….hehe

     
  3. Pingback: Cara Membuat Read More Tanpa Script | Membuat Read More Tanpa Script | aLdy PutRa | Official Sites

  4. Pingback: Cara Membuat Read More Otomatis . « Web2lisan .

  5. AGAN- AGAN saya punya saran yang lebih simpel. caranya pas edit naskah tinggal ketikkan code tepat di bawah paragraph yang ingin di potong… lalu save. mudah dan simple tanpa harus edit HTML. karena HTML hanya untuk yang udah paham.

    lebih jelasnya sumber : blackprinzz.blogspot.com ^_^.

     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *