Cara Mencari Keyword Dengan Google Adwords

Cara Mencari Keyword Dengan Google Adwords

Cara Mencari Keyword Dengan Google Adwords Dengan Google Adwords – Pada kesempatan kali ini saya mencoba sedikit membahas mengenai bagaimana Dengan Google Adwords yang selama ini saya praktekan sendiri. sendiri sebenarnya sudah banyak yang menggunakan tentunya,selain dengan menggunakan ini,teman – teman dapat mengoptimasi dengan SEO On Page.

Untuk teman – teman yang belum tahu apa itu SEO On Page,sudah pernah saya tulis sebelumnya mengenai Mengenal SEO On Page dan Off Page.Pada artikel tersebut saya sudah menjelaskan mengenai apa yang dimaksud dengan SEO On Page dan Off Page tersebut.

Pada kali ini,sebuah artikel bantuan untuk mengoptimasikan blog teman – teman menjadikan banyak pengunjungnya.Mari kita lihat bagaimana Cara Mencari Keyword Dengan Google Adwords.

Cara Mencari Keyword Dengan Google Adwords

Berikut ini adalah beberapa Cara Mencari Keyword Dengan Google Adwords ini :

  1. Masuk kesini : https://adwords.google.com/select/KeywordToolExternal
  2. Masukan Keyword utama yang akan anda gunakan.
  3. Pilih Local monthly searchnya minimal 100.
  4. Buka : http://google.com/
  5. ketik allintitle:keyword anda.
  6. usahakan pesaing tidak lebih dari 800 agar kita tidak terlalu letih untuk optimasi.
  7. Dari situ anda bisa gunakan keyword terbut untuk di optimasi.

Mungkin dengan artikel sederhana dari saya ini dapat membantu teman – teman mengoptimalkan pengunjung yang datang kedalam blog teman – teman semuanya.Selain dengan SEO On Page,teman – teman dapat menggunakan cara ini untuk lebih mengoptimalkan blog teman – teman yang akan beredar didunia Search Engine manapun.

Sekian informasi sederhana saya.Semoga dengan adanya artikel sederhana saya ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya agar blog teman – teman lebih optimal dalam melakukan pencarian Cara Mencari Keyword Dengan Google Adwords.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


6 comments on “Cara Mencari Keyword Dengan Google Adwords

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *