Cara Mengetahui Duplicate Content

Cara Mengetahui Duplicate Content

Cara Mengetahui Duplicate ContentCara – Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membagikan beberapa trik atauCara .Sebenarnya untuk apa sih kita Cara Mengetahui ?? Tentunya untuk mengetahui sebuah Content itu diduplikasi atau tidak.Mari kita lihat beberapa Cara Mengetahui ini.

Ada 2 yang akan saya berikan kepada teman – teman semuanya.Mungkin cara ini sudah banyak teman – teman mengetahuinya,namun apa salahnya saya membagikan cara ini semata – mata untuk teman – teman yang belum mengetahuinya sama sekali.

Baiklah,mari kita lihat bagaimana ??

Cara Mengetahui Duplicate Content

Tool yang saya maksud di sini adalah DupeCop. Tool ini digunakan untuk membandingkan 2 buah content yang mungkin hasil modifikasi dari content yang udah ada sehingga terlihat unik bagi search engine.Jadi teman – teman dapat melihat seberapa banyak Duplicate Content yang terdapat dalam sebuah situs.

Jika ingin sebuah content terlihat unik ya mau tidak mau harus menggunakan tool yang satu ini.Cara penggunaannya sangat mudah,teman – teman tinggal membandingkan content asli sebelah kiri dan content hasil modifikasi sebelah kanan.

Jika hasilnya melebihi angka 75% berarti artikel atau content tersebut sudah termasuk unik content.Hal ini juga merupakan salah satu tool SEO untuk menaikkan posisi di search engine. Memang sedikit susah untuk mendapatkanĀ  angka 75% ini,Namun apasalahnya teman – teman mencobanya bukan ??

Mungkin sekian dulu untuk artikel sederhana saya ini,semoga dengan adanya artikel saya ini teman – teman dapat bertambah ilmunya dalam dunia blogging ini.Semoga ada manfaat yang dapat dipetik dalam artikel sederhana saya ini dan silahkan menyebarkannya jika memang artikel ini patut disebarkan.Sekian dulu informasi sederhana saya ini mengenai Cara Mengetahui Duplicate Content.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


12 comments on “Cara Mengetahui Duplicate Content

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *