Cara Merubah File SWF Menjadi FLA

Cara Merubah File SWF Menjadi FLA

Cara Merubah File SWF Menjadi FLAPada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit .Untuk apa sebenarnya cara ini dilakukan ?? Cara Merubah File SWF Menjadi FLA ini dilakukan ketika teman – teman melihat sebuah file flaash yang berada disuatu blog atau file teman kalian dan kalian ingin mendapatkan gambarnya untuk dikoleksi teman – teman bisa menggunakan Cara Merubah File SWF Menjadi FLA yang saya berikan ini.

Sebelum teman – teman melihat cara ini ada sekilas mengenai cara Merubah Format File Video dalam artikel lain saya.Cara Merubah File SWF Menjadi FLA sebenarnya mudah,teman – teman para pengguna sistem operasi windows tentunya sudah mengetahui software yang akan saya berikan ini.Untuk para pengguna software atau tools Adobe Flash Professional tentunya sudah bisa membuatnya sendiri.

Mari kita lihat software atau tools apa yang digunakan untuk Merubah File SWF Menjadi FLA.

Merubah File SWF Menjadi FLA

Sebenarnya teman – teman bisa menggunakan software atau tools yang disebut dengan swf decompiler.Dimanakah kita bisa mendapatkan softwre tersebut ?? dan apa saja kegunaannya ??

As the first Flash decompiling tool emerged into the market, Sothink SWF Decompiler is the perfect solution for you to use as SWF to FLA converter, SWF to FLEX converter, SWF elements extractor, Flash to HTML5 converter and online Flash downloader.

  • Convert Flash to HTML5 files
  • Get XFL file from Flash CS5 SWF
  • Convert SWF to FLA
  • Convert SWF to Flex source code
  • Extract SWF resources
  • Replace SWF elements

Keterangan diatas adalah sekilas mengenai Sothink SWF Decompiler.dimanakah kita bisa mendapatkan Sothink SWF Decompiler ini ?? Teman – teman bisa mendapatkannya disini : http://www2.sothink.com/download/swfdec.zip Mungkin sekian dulu informasi sederhana saya mengenai Cara Merubah File SWF Menjadi FLA.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


13 comments on “Cara Merubah File SWF Menjadi FLA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *