Pandangan Pribadi Mengenai Kontes SEO

Pandangan Pribadi Mengenai Kontes SEOSudah lama saya tidak melakuakan curhat diblog sederhana saya ini.Saat ini saya akan sedikit curhat mengenai .Akhir – akhir ini saya melihat perkembangan terhadap kontes SEO yang diselenggarakan oleh beberapa pihak.Seperti yang sudah – sudah saya ikuti dalam kontes diantaranya adalah kontes Blogger Jogja Berhati Nyaman.

Pada kontes Blogger Jogja Berhati Nyaman tersebut saya berhasil menempati posisi ketiga dan mendapatkan sebuah hadiah,namun dikarenakan syarat yang diajukan dalam kontes tersebut adalah harus datang dalam kopdar yang dilaksanakan sekaligus pengumuman kontes tersebut.Namun,dikarenakan saya berdomisili diJakarta saya tidak bisa menghadiri acara tersebut dan saya cukup bangga untuk mengikutkontes tersebut untuk meramaikan.

beberapa saat lagi akan ada kontes SEO yang akan diumumkan.Namun,beberapa artikel tersebut saya tidak mengikuti kontesnya.

Kontes yang saya ikuti diantaranya adalah Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia,TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia dan yang terakhir saya ikuti adalah kontes yang diselenggarakan oleh sebuah perusahaan jasa hosting yang mengembil tema Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia.

Pada saat ini jika saya menggunakan mozilla firefox,artikel Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia berada pada page 3 sedangkan jika saya menggunakan google chrome artikel tersebut blog sederhana saya ini berada pada halaman 5.Dalam hal ini  menyimpulkan mengenai Kontes SEO yang diantaranya :

  • Beda hasil jika menggunakan berbagai macam browser.
  • Beda hasil jika kita menggunakan IP yang berbeda meskipun kita menggunakan browser yang sama.
  • Beda hasil jika kita tidak membersihkan cache yang berada pada komputer kita.

Jadi,untuk SEO sendiri sebenarnya tergantung dari komputer dan teknik penilaian dari seorang juri yang mengambil metode penilaian.Entah mereka mengerti atau tidak,semua adalah keputusan juri yang tidak bisa diganggu gugat.Sebagai peserta kontes Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia saya hanya berusaha semampu ilmu saya untuk mendapatkan posisi teratas.Sekian artikel curhatan saya mengenai Pandangan Pribadi Mengenai Kontes SEO.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


18 comments on “Pandangan Pribadi Mengenai Kontes SEO

  1. Juga jika anda masuk dengan akun google. Jika anda punya blog blogger dan anda masuk akun gmail anda. coba tes cari, pasti blog anda menepati 1 besar halaman pencarian. berbeda jika anda sudah logout dan melakukan pencarian.

    sekedar pengalaman.

     
  2. Sayang sekali bro hadiahnya gk bisa diambil padahal udh juara 3, tp gpp bro yang penting pengalaman mu udh hebat bisa nyampe posisi 3 bro…

    salam dari bloger pemula..

     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *