merlion

Trip To Singapore Part 1 : Perjalanan Menuju Negeri Singa

merlion : Perjalanan Menuju Negeri Singa – Sepertinya saya sudah lama tidak membuat sebuah artikel tentang apa – apa ya ?? Sekalinya membuat sebuah artikel saya akan sedikit curhat mengenai perjalanan saya ke negeri singa yaitu Singapura.Sejenak saya melupakan beberapa kontes yang saya ikuti seperti artikel kontes Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia karena memang saya sudah malas beroptimasi dengan apapun dengan keadaan otak yang mulai penat.

Diujung kepenatan saya dalam beraktifitas dengan semuanya ternyata oh ternyata saya mendapatkan hadiah indah untuk sedikit merefresh otak saya yang sudah mulai ga beres dengan semua yang ada disini,SINGAPURA adalah sebuah negara yang saya kunjungi,bagaimanakah perjalanan saya kesana ?? saya akan sedikit bercerita mengenai hal tersebut dan membagikan sebagian pengalaman indah ke negeri singa tersebut.

12 Oktober 2011 adalah tanggal keberangkatan saya bersama team yang lainnya menuju ke negeri singa.Dengan penuh kebahagiaan tentunya,semua team bersiap meninggalkan sejenak negara tercinta kita untuk menuju negara tetangga yang terkenal dengan kebersihannya.

Trip To Singapore : Goes To Soekarno Hatta

Sebelum keberangkatan tentunya kita harus mempersiapkan beberapa hal seperti tiket keberangkatan,paspor dari kantor imigrasi (Cara membuatnya ada disini Cara Membuat Paspor Dan Prosedurnya),beberapa dollar singapura tentunya untuk sedikit membeli cendera mata disana.

Setelah hal tersebut terlengkapi dihari sebelum keberangkatan,semua team menuju bandara soekarno hatta dan berikut adalah penampakan saat tiba dan aktifitas di bandara internasional soekarno hatta :

Trip To Singapore : Landed To Changi Airport

Dan setibanya di bandar udara internasional singarpura yaitu changi airport,langsung menyantap makanan yang berada disekitar karena memang perut nampaknya sudah tidak bersahabat lagi dan berikut adalah penampakannya :

Setelah makan malam,nampaknya agak kebingungan nih mencari2 koneksi yang pas untuk tetap mendapatkan akses didunia maya dan akhirnya mendapatkan akses yang tepat yaitu menggunakan provider M1 Seharga SGD 20 untuk kapasitas 1GB selama 3 hari,lumayan untuk koneksi.

Setelah mendapatkan koneksi yang pas dan saatnya menuju taksi untuk mengantarkan kita semua ketempat penginapan dan inilah sebuah dokumentasi ringan saat perjalanan menggunakan pabrikan Mercedes Benz tersebut :

Memang dasarnya negara maju,bahkan mobil pabrikan sekelas Crhysler dijadikan sebagai taxi untuk memenuhi kebutuhan berkendara disana dan yang patut dicontoh dari negara singa ini adalah kedisiplinan dan taatnya para masyarakat dengan peraturan yang berlaku.

Trip To Singapore : Menutup Malam Dengan Secangkir Kopi

Setibanya ditempat penginapan dan check-in untuk menutup malam,tentunya teman yang lain sudah ingin sekali bercengkrama dengan yang namanya tempat tidur dan kasur.Namun,tidak dengan saya..Untuk apa perjalanan jauh ke negeri orang harus diburu – buru untuk bertemu dengan kasur ?? Akhirnya saya mencoba berjalan sedikit – sedikit sambil mencermati medan perjalanan yang berada disana untuk sedikit mengambil dokumentasi negeri singa dimalam hari.

Ada sedikit kejadian lucu seketika setelah saya kembali dari hunting foto untuk sekedar dokumnetasi ringan disana,ternyata saya tidak memasukan kunci kamar ke dalam kantung celana saya..astaga,bagaimana cara masuknya ?? Bisa saja saya meminta tolong untuk membukakan pintu,tapi karena saya masih agak kagok dengan bahasa inggris so,,tidak kehabisa akalah saya.Memang berguna ya ternyata menggunakan hp dengan baterai full + koneksi wi-fi.

Langsung saja,tanpa basa – basi saya #Mention sandhi untuk membukakan pintu kamar dan sesampainya dibawah saya langsung menceritakan dan akhirnya tawa malam hari pun menggema disekitar penginapan yg bernama sleepy sam..hahahah..

Tanpa saya duga,ternyata team ingin sekali berjalan – jalan dimalam hari.Sandhi,Verry dan Mas Jarot akhirnya kembali kebawah untuk berjalan – jalan dan menghabiskan malam dengan secangkir kopi beserta segelas millo dingin.Bugis Street adalah tujuan kami semua untuk sekedar menjamah lokasi yang akan ditargetkan mencari sebuah cendera mata,karena memang disana tempat yang terkenal murah dalam harganya..hehehehe..Berikut adalah penampakan yg terjadi :

Oke,mungkin sekian dulu kali ya curhatan perjalanan saya ke singapur bersama team.Tunggu kisah saya dalam perjalanan di Singapura ini bersama team.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


5 comments on “Trip To Singapore Part 1 : Perjalanan Menuju Negeri Singa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *