Blog Sederhana Mencapai Artikel ke 500

Blog Sederhana Mencapai Artikel ke 500Hufh,setelah beberapa bulan saya belajar ngeblog bersama teman – teman blogger lainnya akhirnya blog sederhana saya ini mencapai dengan artikel ke 500-nya.Tidak terlalu banyak yang saya hasilkan dari sebuah blog dengan peraduan didunia kontes SEO seperti kontes Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia yang sebentar lagi berakhir.

Setidaknya,saya hanya bisa mengucapkan pujian dan rasa terima kasih saya kepada teman – teman semua yang sudah membantu dalam pengembangan blog sederhana saya ini.Semua ilmu yang diberikan kepada saya,ya saya mencoba menuliskannya dalam blog sederhana saya ini.Tujuannya sih simple,tidak mengejar traffic atau apapun tapi saya menuliskannya agar saya ingat materi apa saja yang saya dapatkan.

Oke,artikel ke 500 !! tapi saya bingung mau nulis apaan di blog sederhana saya ini jadi ya,saya iseng aja nulis mengenai hasil belajar foto – foto.Meskipun saya masih tahap belajar,ya seperti kata Mas Anjari blogger itu narsis.Jadi ya saya narsis aja deh di blog sendiri.

Perburuan Foto Di Kota Tua

Itu kali yang pantes buat saya tulis disini,abis bingung euy mau nulis apaan.Sebenernya ga niat juga foto – foto,tapi karena hari sabtu dan minggu saya libur bekerja ya setidaknya merefresh pikiran dimana setiap hari senin – jum’at yang sudah pusing bekerja.

Novi,Villa,Verra dan saya akhirnya menjajahkan kaki ke Kota Tua yang berada disekitaran stasiun kota.Niatnya mah jalan cuma berdua aja,tapi ya masa jalan – jalan cuma berdua ??? So,ngajak deh temen – teman yang emang mau jalan – jalan.Simple,saya cuma mau jalan – jalan dan sedikit merefresh kembali pikiran saya biar jadi senaaaaannnggg.Untung aja 2 teman saya mau ikut bersama saya dan sang pujaan hati.. xixixix..

Ini dia nih penampakan saat disana..masih ga bisa foto jadi ya ala kadarnya deh :

Nah,kalo yang diatas tadi itu foto – foto dari permintaan dan ada beberapa sih yang saya ambil hidden shot.Dan namanya aldy ya,iseng aja pengen nyoba sesuatu yang agak aneh dan nyeleneh dengan pakai ornamen – ornamen yang ada tanpa harus saya editing alias natural,dan ini penampakannya :

Kalo tadi udah pake ornamen – orname ga jelas bentuknya dan bagus aja sih menurut saya mah..lah saya yang foto xixixix..Sekarang saatnya menpraktekan ilmuyang namanya teknik freezing kalo kata fotografer gitu mah ya,hasil yang saya dapetin kaya gini,maklum tanpa konsep dan seadanya :

Sedikit belajar menggunakan shutter speed yang rendah dan sedikit menutup diafragma lensa,jadinya ya acak – acakan lah baru bisa motret,nih kaya gini doank hasilnya :

Tapi yang pasti ada senyum disetiap keberadaan dan suasana suka cita yang tergambar seperti ini :

Dan Mungkin ini adalah best moment hidden shot dari saya :

Oke,pelajaran hari ini sudah dulu ya.Yang pasti,saya mau ngucapin sedikit kata terima kasih untuk semua yang sudah mendukung saya mulai dari nol yang saya tuliskan disini Sebuah Perjalan Bermula Dari Nol dan beberapa saat mencapai 1000 pengunjung yang saya tuliskan disini Blog Sederhana Menembus Angka 1000 Pengunjung hingga sejarah terbentuknya blog sederhana saya Sepenggal Kisah Mengenai Blog Sederhana Ini.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


15 comments on “Blog Sederhana Mencapai Artikel ke 500

  1. Alhamdulillah nyampe artikel ke 100 ya mas, wah wah wah eh btw aku baru nyadar kalau ini pos tahun 2011, kalau sekarang udah berapa pos nih mas. :) Tetap semangat ya ngeblognya….

     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *