Cara Reset Printer Epson R230 Yang Blinking

Cara Reset Printer Epson R230 Yang BlinkingCara Reset Printer Epson R230 Yang Blinking – Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan Cara Reset Printer Epson.Setelah kemari saya memberikan 2 cara mengenai Cara Reset Printer Canon Dengan Software Resetting Printer dan juga Cara Reset Printer Canon Secara Manual kali ini saya memberikan sedikit Cara Reset Printer Epson R230 Yang Blinking.

Cara Reset Printer Epson R230 sebenarnya sama saja dengan Reset Printer Epson C45, C90, C58 dan Cxx. Namun ada beberapa hal yang harus teman – teman edit pada PC atau laptop teman – teman agar software ini dapat bekerja dengan baik pada komputer atau PC teman – teman semuanya.Dari pada berlama – lama,mari kita lihat saja apa yang dapat saya berikan untuk teman – teman semua.

Bagaimana Cara Reset Printer Epson R230 Yang Blinking ini ?? Saya akan memberikannya dan teman – teman tinggal membaca dan mempraktekannya pada laptop dan printer kesayangan teman – teman semuanya.

Cara Reset Printer Epson

Berikut ini adalah Cara Reset Printer Epson yang saya ketahui :

  • Seperti biasa Printer driver harus sudah di install.
  • Kemudian Sobat Download Software Resetter nya disini.
  • Ekstrak dan install software nya dengan cara klik 2x file “sscserve”
  • Setelah di install, hidup kan Printernya
  • Lalu jalankan programnya dan pilih seri printer yang digunakan
  • Kemudian klik icon sscserve di system tray yang ada di pojok kanan taskbar
  • Selanjutnya Sobat pilih Protection Counter, dan Sobat klik Reset Protection Counter. Kemudian matikan printer sebentar dan hidupkan kembali.
  • Selesai.

Sekian dulu informasi sederhana saya mengenai Cara Reset Printer Epson R230 Yang Blinking ini.Semoga teman – teman semua dapat memahami dan mengatasi bagaimana melakukan Reset Printer Epson setelah membaca sedikit artikel sederhana yang dapat saya bagikan untuk teman – teman semua mengenai Cara Reset Printer Epson R230 Yang Blinking.

Baca Juga Artikel Berikut Ini




2 Responses to “Cara Reset Printer Epson R230 Yang Blinking”

  1. leo chandra says:

    mohon bantuannya gimana cara menginstal printer epson R230 tlg ya…? makasih ya…?

  2. aLdyputRa says:

    sepertinya untuk installasi driver sama seperti biasa.

    Masukan CD Driver > Colokan printer kedalam laptop / komputer > selesai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


5 × nine =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>