Belajar Membuat Efek Soft Tone Pada Photoshop

Belajar Membuat Efek Soft Tone Pada Photoshop

Belajar Membuat Efek Soft Tone Pada PhotoshopBelajar Membuat Efek Soft Tone Pada Photoshop – Kali ini saya mengajak untuk Belajar Membuat Efek Soft Tone Pada Photoshop.Setelah mencari – cari didalam ranah mesin pencari google,akhirnya saya mendapatkan tutorial mengenai bagaimana cara Membuat Efek Soft Tone Pada Photoshop.Daripada saya tidak bisa membagikan kepada teman – teman didunia nyata,lebih baik mari kita Belajar Membuat Efek Soft Tone Pada Photoshop.

Membuat Efek Soft Tone Pada Photoshop ini kata orang – orang yang sudah mahir atau paling tidak bisa menggunakan yang namanya software photoshop tentu saja dibilang sangat mudah.Coba bayangkan jika orang seperti saya yang memang buta sama sekali dengan dunia photoshop,pasti akan bilang cara Membuat Efek Soft Tone Pada Photoshop ini sangat susah.

Nah,daripada teman – teman semua harus mencari di ranah google lebih baik kita Belajar Membuat Efek Soft Tone Pada Photoshop secara bersama – sama pada blog sederhana saya ini.

Membuat Efek Soft Tone Pada Photoshop

Berikut ini adalah langkah – langkah dalam Membuat Efek Soft Tone Pada Photoshop ini :

  • Buka foto yang ingin diberikan efek soft tone.
  • Duplicate foto tersebut dengan cara menekan CTRL + J. Bisa dilihat pada URL Berikut : http://vvcap.net/db/ofJ8kMxSpuQNK1AY3IJr.htp
  • Klik Channel Palette kemudian pilih salah satu ingin yang mana,disini saya memilih channel Green : Bisa dilihat pada URL Berikut : http://vvcap.net/db/ZjZTrKjW1of26LTywnob.htp
  • Kemudian tekan CTRL + A untuk menseleksi foto kemudian tekan CTRL + C untuk copy Layar tersebut.
  • Kemudian pilih channel Blue kemudian tekan CTRL + V. Bisa dilihat pada URL Berikut : http://vvcap.net/db/wr55DYimr9hfqPDwYsfJ.htp
  • Terakhir tekan channel RGB dan sudah berubah dari gambar aslinya.

Bagaimana ?? Mudah bukan untuk Belajar Membuat Efek Soft Tone Pada Photoshop ini ?? Teman – teman tinggal mengeksplore lebih dalam mengenai Membuat Efek Soft Tone Pada Photoshop ini.Jika ada yang ingin ditanyakan,silahkan berkomentar pada kolom komentar setelah artikel Belajar Membuat Efek Soft Tone Pada Photoshop.

Cara Membuat Foto Vintage Dengan Photoshop Dengan Mudah!

Untuk membuat foto vintage, tidak harus langsung dari preset kamera kalian. Aplikasi photoshop bisa melakukannya, begini cara mudahnya!
aLdyputRa
1 min read

6 Replies to “Belajar Membuat Efek Soft Tone Pada Photoshop”

  1. macam pepek artikelnya, rumit kali mau baca artikel murahan kayak begini !!!!!
    setiap paragraph slalu ada link ini lah, link itu lah…kyk pepek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *