Biografi Dan Profil Andrie Wongso

Biografi Dan Profil Andrie WongsoBiografi Dan Profil Andrie Wongso – Kesempatan kali ini saya mencoba memberikan Biografi Andrie Wongso atau Profil Andrie Wongso.Setelah pada beberapa kesempatan sebelumnya saya sudah memberikan informasi mengenai Biografi Singkat Mario Teguh beserta Kata Bijak Mario Teguh kali ini saya mencoba memberikan sedikit artikel sederhana yang mengangkat sebuah tokoh dalam tajuk Biografi Dan Profil Andrie Wongso.

Andrie wongso adalah seorang motivator asal indonesia yang lahir di malang, 6 desember 1945. Dia merupakan sosok yang berjiwa besar, bijaksana dan tidak suka mengeluh. Dia terlihat sangat enerjik dan awet muda. Padahal sekarang umurnya sudah lebih dari 66 tahun.

Mari kita bahas mengenai Biografi Dan Profil Andrie Wongso secara mendetail.

Profil Andrie Wongso

Biografi andrie wongso – Latar belakang Andrie wongso
Andrie wongso lahir dan dibesarkan di tengah keluarga yang sederhana. Ia harus bekerja membanting tulang untuk mencari sesuap nasi. Dia tidak bisa merasakan apa yang dirasakan oleh anak – anak seumurannya karena harus mencari uang.Andrie wongso hanya bisa mengenyam pendidikan hingga SD saja, karena kedua orang tuanya tidak mampu untuk mebiayainya. Andrie wongso mengaku sangat sulit hidup dalam kemelaratan serta serba kekurangan.

Biografi andrie wongso – Semagat Andrie wongso

Andri wongso menikah dengan haryanty lenny yang nekat memilih andrie wongso sebagai suaminya. Karena pada saat itu banyak laki –laki yang berpendidikan yang ingin meminang dirinya. Tetapi lenny melihat ada kelebihan dari andrie wongso. Yaitu semangat dan optimisme yang dimiliki andrie wongso.

Namun, justru keadaan serba kekurangan itu membuat andrie wongso merasa tertantang dan ingin segera membuktikan bahwa dia juga bisa sukses dan terbebas dari kemiskinan tersebut. Dia punya semangat yang tinggi untuk menjadi sukses. Andrie wongso selalu bekerja keras walau harus mengurangi waktu bersama dengan keluarganya. Ia tidak pernah begadang hanya karena ingin minum kopi, mengobrol dan bersenang – senang. Dia mengerti betul waktu tidur dan waktu bekerja.

Walaupun andrie wongso tidak dapat merasakan pendidikan di bangku sekolah, tetapi dia mendapatkan pendidikan di alam nyata serta belajar langsung dari kehidupan yang penuh tantangan dan rintangan. Dia mengamati cara orang lain untuk sukses kemudian dia manifestasikan dalam kehidupannya.

Sekian dulu informasi sederhana saya mengenai Biografi Dan Profil Andrie Wongso ini.Semoga dengan adanya artikel mengenai Biografi Dan Profil Andrie Wongso kita dapat mencontoh semangat dan kerja keras beliau dalam kehidapan kita.Sekian informasi saya mengenai Biografi Dan Profil Andrie Wongso.

Baca Juga Artikel Berikut Ini




4 Responses to “Biografi Dan Profil Andrie Wongso”

  1. Motivator NO 1 Indonesia,,,

  2. aLdyputRa says:

    saya pernah dapet materi dari beliau soalnya mas..

    ^_^

  3. FridiGraph says:

    Saya juga pernah dapet materi dari bapak Andrie Wongso
    Walaupun SD tidak tamat (Bapak Andrie Wongso yang bilang sendiri) tapi motivasinya hebat!!

  4. aLdyputRa says:

    beliau motivasinya keren2 mas.. saya kagum sama beliau..

    ^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


4 × four =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>