Cara Backup Kontak di BlackBerry Messenger

Cara Backup Kontak di BlackBerry MessengerCara Backup Kontak di BlackBerry Messenger – Kali ini saya akan memberikan Cara Backup Kontak di BlackBerry Messenger setelah pada beberapa saat lalu saya sudah memberikan informasi mengenai bagaimana cara Backup Data Menggunakan Blackberry Desktop Software kali ini saya mencoba memberikan informasi lainnya seputar blackberry yaitu Cara Backup Kontak di BlackBerry Messenger.

Backup Kontak di BlackBerry Messenger ini sebenarnya mudah,tinggal bagaimana kita menggunakan atau mencoba beberapa fitur yang sudah disiapkan oleh smartphone blackberry kita termasuk mengenai bagaimana Cara Backup Kontak di BlackBerry Messenger kita ini.

Berikut akan saya berikan informasi mengenai Cara Backup Kontak di BlackBerry Messenger.

Backup Kontak di BlackBerry Messenger

Berikut ini adalah langkah – langkahnya :

  • Buka aplikasi BBM kemudian tekan tombol berlogo BB di ponsel lalu pilih Options.
  • Di menu Options cari grup Backup Management lalu pilih tombol Backup.
  • Akan ada 2 pilihan yaitu Backup files remotely dan Backup files locally.

Backup Files Remotely akan mem-backup kontak BBM dengan meregistrasikan akun e-mail untuk dihubungkan dengan kontak BBM. Data kontak BBM akan disimpan di server RIM. Mem backup kontak BBM dengan metode backup files remotely, mengharuskan kamu untuk memiliki e-mail yang terdaftar di akun BlackBerry.

Backup File Locally akan mem-backup kontak BBM ke kartu memori.

  • Klik tombol Backup Now.

Bagaimana ?? Sekarang ada beberapa pilihan untuk melakukan backup data yang telah saya berikan.Tinggal tergantung dengan minat dan keinginan teman – teman semua untuk menggunakan backup data yang bagaimana.Bisa dengan Backup Data Menggunakan Blackberry Desktop Software atau Backup Kontak di BlackBerry Messenger.

Sekian informasi sederhana saya ini semoga apa yang saya berikan ini dapat bermanfaat untuk teman – teman semua.Catatan kecil ini saya dapatkan dari teman saya Rika Verry Kurniawan yang tentunya saya tulis ulang dengan gaya bahasa saya sendiri.Sekian informasi saya mengenai Cara Backup Kontak di BlackBerry Messenger.

Baca Juga Artikel Berikut Ini




2 Responses to “Cara Backup Kontak di BlackBerry Messenger”

  1. Agus says:

    saya baru punya bb dan katanya dah diaktipkan, saat sering kali diberi pin bb oleh teman2x. selanjutnya apa yang harus saya lakukan.
    terimkasih
    agus

  2. aLdyputRa says:

    wah mas ferry pake bb..
    itu tinggal di invite saja mas.. sama seperti menggunakan YM

Trackbacks/Pingbacks

  1. Cara Setting Email Di Blackberry | Setting Email Di Blackberry | Cara Setting Email | aLdy PutRa | Official Sites - [...] ?? Mudah bukan untuk Setting Email Di Blackberry ini ?? Sebagai informasi baca juga artikel Cara Backup Kontak di BlackBerry Messenger.Semoga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


5 − = zero

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>